Tokcer! Sutradara 70 Tahun Dikaruniai Anak Ketiga, Istrinya Masih Muda

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 19:05 WIB
Zhang Jizhong
Sutradara Zhang Jizhong Foto: dok tiktok
Jakarta -

Sutradara kenamaan China yakni Zhang Jizhong memiliki anak kembali di usianya yang menginjak 70 tahun. Ia dikaruniai buah hati ketiga dari istri mudanya yakni Du Xinglin yang berusia 39 tahun.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari sang sutradara mengenai kabar bahagia tersebut.

Pada beberapa postingan sebelumnya di Douyin perut Xinglin memang terlihat agak membesar, beberapa netizen pun menanyakan apakah dirinya tengah hamil.

Xinglin pun memilih tak menjawabnya dan hanya membalas dengan emoji tiga buah bunga mawar saja di kolom komentar.

Sang istri sepertinya enggan menanggapi netizen karena beberapa komentar tak sedap yang dituliskan mereka pada postingan-postingannya bersama keluarga.

Mereka kerap mencibir perbedaan umur yang jauh di antara keduanya.

"Astaga cucu mu terlihat sangat imut," sindir netizen dalam foto Zhang Jizhong bersama Xinglin dan anak-anaknya.

Pria yang menggarap serial The Legend of the Condor Heroes itu memang sempat memutuskan untuk pensiun dari dunia seni peran dan fokus pada keluarganya beberapa tahun lalu.

Zhang sepertinya memilih menikmati hidup bersama mantan manajer yang menjadi istrinya sejak 2017 lalu. Apalagi lewat pernikahan ketiganya itu, Du Xinglin memberikannya tiga orang anak hingga saat ini.

Sementara itu dari pernikahan sebelumnya sang sutradara memiliki dua orang anak, salah satunya adalah Zhang Yuxin yang menjadi CEO dari sebuah media di China.

Ia juga memiliki seorang putra bernama Martin dari istri yang tak diketahui identitasnya tersebut. Martin pun kini tinggal bersama Zhang dan juga Xinglin.

Zhang Jizhong dikenal sebagai salah satu sutradara ternama di China. Beragam karyanya berhasil melambungkan artis-artis top hingga ke kancah internasional seperti Liu Xifei (pemeran Mulan) dan juga Huang Xioming.



Simak Video "Resep Mandarin Cheese Cake"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)