Eksklusif! Lea Seydoux Blak-blakan soal No Time To Die: Jantung Film Ini Kisah Cinta

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 19:43 WIB
MONTEGO BAY, JAMAICA - APRIL 25:  Cast member Lea Seydoux attends the Bond 25 film launch at Ian Flemings Home GoldenEye on April 25, 2019 in Montego Bay, Jamaica.  (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures)
Lea Seydoux blak-blakan soal No Time To Die. Getty Images for Metro Goldwyn M/Slaven Vlasic
Jakarta -

Film No Time To Die disebut-sebut sebagai suguhan yang berbeda dengan kisah James Bond lainnya. Ditangani oleh Cary Joji Fukunaga, film anyar Daniel Craig tersebut pun menuai respon positif dari para penikmat film.

Lea Seydoux yang tampil sebagai Madeleine Swann dalam film tersebut pun sempat berbagi cerita pada detikcom terkait penampilannya di sana. Ia membocorkan beberapa hal terkait film itu, termasuk soal porsi asmara yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Jika pada beberapa film lainnya para Bond Girls hanya menjadi pemanis saja, maka kali ini ia merasa karakternya jadi lebih hidup karena ada eksplorasi mendalam.

Lea pun menyebutkan jika ada suguhan baru di dalam seri James Bond tersebut yakni sebuah kisah cinta.

"Kali ini lebih tentang kisah cinta mereka (Swann dan Bond) dan hal itu benar-benar menjadi pusat di film ini. Sungguh senang bisa kembali di film ini dan mengembangkan karakter Madeleine hingga kalian bisa mengetahui siapa dia sebenarnya."

"Dan ya, ini adalah jantung dari film tersebut yakni kisah cinta," terangnya pada detikcom.

B25_17840_RCRalph Fiennes stars as M and Daniel Craig as James Bond in NO TIME TO DIE, an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios filmCredit: Nicola DoveĀ© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM.  ALL RIGHTS RESERVED.Lea Seydoux dan Daniel Craig. Nicola Dove DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVE

Aktris berusia 36 tahun itu pun berkali-kali menegaskan jika hubungan antara karakter yang dimainkannya dengan James Bond (Daniel Craig) akan menjadi suguhan yang menarik.

Meski begitu, Lea menyebutkan jika sosok Madeleine Swann di No Time To Die berbeda dengan apa yang dilakukannya di Spectre. Kali ini dirinya lebih menunjukkan kelemahan dan problematika yang terjadi di hidupnya terkait sang protagonis.

"Madeleine di sini beda dengan apa yang kita lihat di Specter. Jika sebelumnya ia kerap melawan dan kuat, maka di sini ia jadi lebih lemah."

"Dan hal penting yang kalian perlu tahu adalah porsi kisah cinta antara mereka yang menjadi poin utama di film ini. Jadi (film ini) akan menjadi sedikit romansa, namun bukan semua tentang romansa melainkan akan menjadi film James Bond yang romantis," tutur Lea Seydoux.

Film No Time To Die sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop sejak 30 September. Film tersebut akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.



Simak Video "Daniel Craig yang Legawa Lepaskan Karakter James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)