5 Fakta Ana de Armas, Sang Gadis Bond di No Time To Die

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 12:04 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28: Ana de Armas attends the World Premiere of
(Foto: Getty Images) Ana de Armas jadi salah satu pemeran James Bond: No Time To Die yang mencuri perhatian. Simak sederet fakta tentangnya
Jakarta -

Ana de Armas ikut tampil dalam film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond di No Time To Die. Dia memerankan seorang agen baru yang membantu James Bond dalam melakukan misi.

Penampilan Ana de Armas dalam film terbilang singkat namun sangat berkesan. Adegan-adegan aksi yang dilakukannya bersama Daniel Craig akan membuat penonton menahan napas karena tegang.

Kini masuk daftar Bond Girls, berikut beberapa fakta Ana de Armas:

1. Pemeran Paloma di No Time To Die

James BondB25_41223_RC2Ana de Armas stars as Paloma inNO TIME TO DIE, an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios filmCredit: Nicola Dove© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM.  ALL RIGHTS RESERVED.Ana de Armas sebagai Paloma Foto: Nicola Dove DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED.

Ana de Armas memerankan Paloma dalam No Time To Die. Dijelaskan oleh sang aktris, Paloma merupakan seorang agen dari Kuba yang sangat serius dalam menjalankan misinya. Dia dipertemukan dengan James Bond dalam sebuah pesta.

Ana de Armas melakukan banyak adegan aksi buat penampilannya sebagai Paloma. Tentu saja dia dibantu dengan tim stunt-double yang mendukung aktingnya sebagai agen baru di No Time To Die.

"Aku ingin tampil sebaik mungkin dan sepertinya benar-benar tahu apa yang aku lakukan!" katanya dalam sebuah video untuk promosi No Time To Die.

Penampilan Ana de Armas di No Time To Die jadi salah satu perwakilan perempuan kuat dalam film James Bond terbaru ini.

2. Memang asli dari Kuba

Ana de Armas adalah salah satu aktris Hollywood asal Kuba sehingga perannya sebagai Paloma pun terasa cocok. Sebelum aktif di Hollywood, Ana de Armas memulai karier aktingnya 2006 dalam serial drama romantis di Kuba. Proyek Hollywood-nya dimulai 2015 setelah dia pindah ke Los Angeles.

3. Nominasi penghargaan bergengsi

Karier Ana de Armas di Hollywood terbilang moncer. Dia telah dinominasikan ke dalam berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Saturn Awards hingga Golden Globe Awards. Untuk perannya di Knives Out (2020), Ana De Armas menang kategori Best Cast - Motion Picture di Satellite Awards. Di Knives Out juga dia main bareng Daniel Craig yang memerankan detektif Benoit Blanc.

4. Bakal main jadi Marilyn Monroe

Ana de Armas telah dikonfirmasi buat memerankan Marilyn Monroe dalam film Blonde arahan Andrew Dominik. Film ini akan menjadi produksi original Netflix dan direncanakan tayang pada 2022 mendatang.

Sutradara Blonde yakin bahwa produksi film ini akan menjadi salah satu film terbaik yang pernah dibuat Hollywood. Selain Ana de Armas, film ini juga akan diperankan Adrien Brody, Julianne Nicholson, dan Bobby Cannavale.

James BondB25_41223_RC2Ana de Armas stars as Paloma inNO TIME TO DIE, an EON Productions and Metro-Goldwyn-Mayer Studios filmCredit: Nicola Dove© 2021 DANJAQ, LLC AND MGM.  ALL RIGHTS RESERVED.Ana de Armas dan Daniel Craig di No Time To Die Foto: Nicola Dove DANJAQ, LLC AND MGM. ALL RIGHTS RESERVED.

5. Perjalanan cinta Ana de Armas

Ana de Armas pernah menikah dengan aktor Spanyol Marc Clotet pada 2011 namun berpisah pada 2013. Setelah itu dia juga sempat bertunangan dengan seorang agen artis bernama Franklin Latt hingga 2016. Pada awal 2020 Ana de Armas juga pernah pacaran dengan Ben Affleck dan putus pada awal 2021.

(aay/dar)