April Bowlby Bicara soal Naskah Doom Patrol: Itu Sungguh Gila

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 07:02 WIB
April Bowlby
April Bowlby Bicara soal Naskah Doom Patrol: Itu Sungguh Gila (Foto: dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta -

Doom Patrol menjadi salah satu serial superhero yang banyak digandrungi di seluruh dunia. Diadaptasi dari komik DC, serial itu kini telah memasuki musim ke-3 nya.

Baru-baru ini detikcom pun berkesempatan mewawancarai salah satu bintangnya yakni April Bowlby yang berperan sebagai Rita Farr atau Elasti-Girl.

Serial yang selalu sukses memberikan kejutan-kejutan di tiap episodenya itu ternyata memiliki sebuah ramuan spesial yakni naskah yang ajaib.

Bahkan April menyebutkan jika naskah tersebut sungguh gila dan tak pernah terbayangkan olehnya bagaimana mem-visualisasikan hal tersebut.

"Saya tidak pernah mengira kegilaan dan keanehan tersebut. Itu selalu mengejutkan saya. Dalam beberapa skrip, saya benar-benar gugup, karena saya tidak tahu bagaimana kita bisa melakukannya," ungkapnya.

Namun semua berubah saat tim kostum tiba dengan membawakan baju dan perlengkapan visual efek lainnya menjelang syuting.

"Tiba-tiba saja kami pun syuting dan ternyata semua berjalan lancar," ujar April.

"Bagian favoritku adalah saat aku benar-benar melihatnya (penayangan serial itu), saat kalian bisa melihatnya. Dan aku tak tahu bagaimana kita bisa melakukan semua itu, aku tak tahu jika hal itu mungkin untuk dilakukan," tambahnya.

Hal tersebut pun selalu membuatnya penasaran, mengingat apa yang terjadi sebelumnya, saat dan setelah syuting

"Aku selalu tak sabar dan ketakutan saat mendapatkan naskahnya," pungkasnya.

Tiga episode baru dari Doom Patrol musim ke-3 sudah bisa disaksikan di HBO GO sejak Kamis (23/9). Selanjutnya episode lanjutannya tayang setiap Kamis.

Patrol merupakan imaginasi ulang dari kelompok Super Hero DC yang disukai yaitu Robotman alias Cliff Steele (Brendan Fraser), Negative Man alias Larry Trainor (Matt Bomer), Elasti-Woman alias Rita Farr (April Bowlby), Crazy Jane (Diane Guerrero) ,dan Cyborg alias Victor Stone (Joivan Wade).

(ass/dar)