Priyanka Chopra, Duta Global Bulgari yang Sempat Diisukan Jadi Selingkuhan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 25 Sep 2021 07:04 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 23: Priyanka Chopra Jonas poses backstage for the 2021 Billboard Music Awards, broadcast on May 23, 2021 at Microsoft Theater in Los Angeles, California.   Rich Fury/Getty Images for dcp/AFP (Photo by Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Priyanka Chopra dijadikan duta global Bulgari. Getty Images via AFP/RICH FURY
Jakarta -

Aktris Bollywood Priyanka Chopra telah ditunjuk Bulgari sebagai duta global terbaru mereka. Ia pun merasa sangat bangga atas kesempatannya untuk mewakili pasar keindahan budaya India.

Priyanka Chopra merupakan aktris asal India sekaligus mantan Miss World. Sebelum memasuki dunia akting, ia bekerja sebagai model dan berhasil mencapai ketenaran melalui ajang Miss World tahun 2000. Priyanka juga merupakan salah satu dari deretan selebriti India yang memiliki bayaran tinggi.

Karirnya dalam dunia akting juga dianggap besar karena telah meraup sejumlah penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Sedangkan, pada tahun 2016, Pemerintah India mengaku menghormati keberadaannya dengan memberikan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat.

Tidak hanya dalam industri India, ia juga diakui sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Priyanka memulai debutnya dalam berakting melalui film Tamil (Kollywood) berjudul Thamizhan pada 2002 dengan peran sebagai Priya.

Sedangkan dalam industri Bollywood, debutnya dilakukan melalui film The Hero: Love Story of a Spy (2003) sebagai Shaheen Zakaria. Priyanka juga meraih kesuksesannya dalam memainkan peran dalam sejumlah film seperti, Mujhse Shaadi Karogi (2004) sebagai Rani Singh, Krrish (2006) sebagai Priya Mehra, dan Don: The Chase Begins Again (2006) sebagai Roma.

Priyanka ChopraPriyanka Chopra Foto: Dok. Instagram/priyankachopra

Kini, wanita kelahiran 18 Juli 1982 itu telah ditunjuk Bulgari sebagai duta global terbaru mereka. Dukungan dan cinta untuk negara merupakan bagian dari alasan yang ia lakukan agar kolaborasi itu terlihat hidup.

"Saya selalu mengagumi dan terpesona oleh karya seni Bulgari yang luar biasa, banyak di antaranya merayakan beberapa sumber daya paling berharga dari tanah air saya" ujar Priyanka dalam siaran pers. "Dari batu permata warna warni langka yang digunakan dalam kreasi perhiasan abadi Bulgari, hingga bunga beraroma yang menjadi bahan utama wewangian mewahnya. Kami menyetujui atas cinta kami untuk India dan keindahan yang ditawarkannya," tambahnya.

Sebelumnya nama Priyanka Chopra ramai dibahas usai dituding telah menjadi selingkuhan Shah Rukh Khan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan terlarang usai beradu peran dalam film Don.

Namun nyatanya isu perselingkuhan itu muncul pada 2006. Kala itu keduanya memang terlibat proyek film bersama dan dipuji-puji karena berhasil menampilkan chemistry yang sangat baik di dalam film.

Sayangnya kedekatan mereka kala itu tak hanya saat syuting, di luar film kala menjalani promo pun Priyanka Chopra begitu perhatian pada SRK. Bahkan sang aktor terang-terangan mengaku jika dirinya senang mendapatkan perhatian dari bintang Baywatch itu.

Kabar perselingkuhan itu pun membuat istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, bertindak tegas. Ia bahkan langsung memberikan ultimatum dan melarang suaminya itu untuk terlibat atau pun bekerja sama dengan Priyanka Chopra lagi. Jika sang aktor masih melakukannya, maka ia siap untuk mengajukan gugatan cerai.



Simak Video "Pesona Priyanka Chopra yang Diisukan Jadi Selingkuhan Shah Rukh Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)