Kate, Aksi 24 Jam Mary Elizabeth Winstead Melawan Personel Yakuza

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 19:03 WIB
Film Kate
Film Kate yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead. Dok. Ist
Jakarta -

Mary Elizabeth Winstead kini mendapatkan peran sebagai pembunuh bayaran dalam film Kate dan bertarung melawan anggota Yakuza. Film Kate yang bergenre action dan thriller ini telah rilis dalam Netflix sejak 10 September lalu.

Usai melihat penampilan apiknya dalam Bird of Prey bersama Margot Robbie pada 2020 lalu, kini ia kembali dalam film garapan Cedric Nicolas-Troyan selaku sutradara dan ditulis oleh Umair Aleem.

Selain Winstead, film ini juga dibintangi oleh Miku Martineau, Woody Harrelson, Tadanobu Asano, Michiel Huisman, Miyavi, dan Jun Kunimura.

Kisah dalam film ini dimulai dari kehidupan seorang pembunuh bayaran agen kriminal kelas kakap yang bernama Kate (Mary Elizabeth Winstead). Selain dikenal sebagai pembunuh bayaran, ia dikenal hebat dalam hal menembak, bela diri dan dapat melakukan banyak hal demi melenyapkan targetnya.

Suatu ketika, Kate yang mahir berbahasa Jepang mendapatkan tugas untuk membunuh salah satu personel Yakuza di Tokyo. Ia pergi ke Jepang hanya berdua bersama mentornya yang bernama Varrick (Woody Harrelson).

Film KateFilm Kate (2021). Foto: Dok. Ist

Lalu, saat misi sedang berlangsung, ia mendapati dirinya terkena racun yang mengandung polonium berdosis tinggi.

Racun tersebut membuat dirinya hanya dapat bertahan hidup selama 24 jam. Jika lewat dari waktu tersebut, ia akan benar-benar mati.

Karena tidak ingin hidupnya berakhir sia-sia, Kate pun memutuskan untuk membalas dendam kepada kelompok Yakuza yang telah meracuninya.

Di tengah perjalanannya, ia justru bertemu dengan gadis remaja yang menjadi salah satu putri dari korban masa lalunya. Saat kondisi tubuh semakin lemah, Kate pun memutuskan untuk membangun ikatan tak terduga dengan sang gadis remaja tersebut.



Simak Video "5 Rekomendasi Film untuk Temani Akhir Pekanmu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)