detikcom Kasih Kamu Merchandise Resmi Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", Begini Caranya!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 13:05 WIB
dGreatisan
(Foto: dok. detikcom/Marvel) detikcom Kasih Kamu Merchandise Resmi Marvel Studios' Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Begini Caranya!
Jakarta -

Merayakan bioskop buka lagi dan akhirnya bisa nonton film terbaru Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", detikcom dan Marvel Studios Indonesia punya kado spesial buat kamu di d'Greatisan!

Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" memperkenalkan superhero terbaru MCU, Shang-Chi, yang dibintangi oleh Simu Liu. Film ini digarap dengan aksi seru namun juga penuh adegan-adegan emosional. Yang pasti tetap ada humor ala MCU yang akan bikin kamu tertawa.

Film ini bercerita tentang awal kisah Shang-Chi yang belum pernah diketahui. Selain Simu Liu, Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" juga menampilkan Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung.

Buat para penggemar Marvel Cinematic Universe dan Marvel Comics di Indonesia, detikcom bikin d'Greatisan ini untuk kasih hadiah spesial buat kamu.

Ada 3 (tiga) paket merchandise resmi dari Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kuis d'Greatisan ini. Caranya gampang banget:

1. Jawab 2 pertanyaan ini:

a. Siapa 3 musisi asal Indonesia yang mengisi soundtrack film Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings"?

b. Kenapa sih kamu harus nonton Marvel Studios' "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" di bioskop?

2. Tulis jawaban kamu di kolom komentar artikel ini ya! Pastikan kamu sudah punya akun detikID dan login terlebih dahulu.

3. Tuliskan komentar kamu 1x (satu kali) saja. Setelah kamu klik 'KIRIM' di kolom komentar, komentar kamu akan melewati proses moderasi admin sehingga nggak akan langsung tampil. Jadi jangan panik, jawaban kamu sudah tercatat kok!

4. Periode kuis 24 September - 30 September 2021.

5. Pemenang akan diumumkan 1 Oktober 2021. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim detikcom melalui akun resmi detikcom untuk keperluan pengiriman hadiah, jadi pastikan kontak yang kamu berikan aktif.

6. Keputusan tim detikcom tidak dapat diganggu gugat!

Cukup mudah kan? Jangan lupa untuk ikutan dan jadi bagian kemeriahan perilisan film superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe!

(aay/aay)