Nicholas Saputra Beradegan Aksi di Paranoia, Kapan Tayang?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 11:45 WIB
Film Paranoia disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.
Jadwal tayang film Paranoia yang dibintangi Nicholas Saputra. Dok. Miles Films
Jakarta -

Film Paranoia garapan Miles Films langsung menyedot perhatian publik usai merilis teaser trailer belum lama ini.

Film bergenre thriller tersebut menampilkan sejumlah bintang papan atas Tanah Air seperti Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Caitlin North Lewis hingga Lukman Sardi.

Teaser pun langsung ramai di media sosial dan membuat para netizen tak sabar untuk menyaksikannya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian tentang jadwal tayang film itu meskipun bioskop sudah mulai dibuka sejak Kamis (16/9).

"Paranoia adalah film ber-genre drama thriller dan paling tepat memang ditonton di bioskop hehe. Semoga kami bisa turut menyambut dibukanya kembali bioskop dengan film Paranoia. Kami belum bisa mengumumkan jadwal tayang. Ditunggu kabar selanjutnya ya," tulis Mira saat dihubungi detikcom pada Rabu (15/9).

Paranoia pun menjadi sebuah film yang cukup unik karena pertama kalinya Riri Riza dan Mira Lesmana menggarap sebuah film thriller. Lalu apa alasan mereka mencoba genre tersebut?

Menjawab hal tersebut kedua sineas itu pun mengatakan jika mereka adalah penggemar genre tersebut, tapi belum ada keinginan untuk membuatnya.

"Sesungguhnya baik saya maupun Riri adalah penggemar thriller, tapi sebelumnya belum ada dorongan untuk membuat film ber-genre ini. Nah pas pandemi, perasaan cemas kita semua tiba-tiba menjadi momen yang natural dan mendorong kami untuk membuat drama thriller," jawabnya.

Paranoia bercerita tentang Dina (Nirina Zubir) dan sang putri, Laura (Caitlin North-Lewis) yang berusaha untuk melarikan diri dari Gion (Lukman Sardi) sang suami gegara sebuah barang berharga.

Mereka berdua pun mendapatkan kehidupan yang nyaman di Bali, hingga tiba-tiba sosok Raka (Nicholas Saputra) muncul dan mendekati ibu dan anak tersebut.

Paranoia sempat ditayangkan di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) pada Juli 2021 lalu.



Simak Video " 'Paranoia' Miles Films Bakal Tayang di Bioskop 11 November"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)