Profil Beby Tsabina, Pemeran Zea di Serial Antares

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 07:04 WIB
Beby Tsabina saat ditemui di Trans TV.
Profil Beby Tsabina, pemeran Zea di Webseries Antares. Ismail/detikHOT
Jakarta -

Bagi penikmat kisah wattpad tentu tidak asing lagi dengan web series Antares yang tayang dalam WeTV dan Iflix sejak 30 Juli 2021 lalu. Serial ini dibintangi oleh Beby Tsabina yang merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi muda yang sedang naik daun.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Cut Putri Tsabina juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki pengikut lebih dari 4,2 juta. Ia suka membagikan konten mengenai kecantikan dan gaya berpakaian kekinian.

Dunia akting pun sudah dilakoninya sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Awalnya ia mengikuti sebuah casting di kampung halamannya, Aceh. Ia akhirnya lolos meski sayang sekali dara kelahiran 27 Oktober 2002 tersebut tidak langsung ikut syuting.

Menurutnya, tak ada kesempatan besar jika memang masih berada di Aceh. Beruntung, ia mengenal sosok sutradara yang mengajaknya ke ibu kota.

Hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk serial televisi dalam sinetron Alfhabet dan Anak Menteng pada tahun 2015 sebagai pemeran pembantu.

"Akhirnya di sini dia kenalkan aku sama orang-orang, terus ajarin aku syuting. Katanya aku juga ada bakat dari kecil, akhirnya diajarkan akting, casting terus dapat stripping," kisahnya kepada detikHOT kala itu.

Lalu di kesempatan berikutnya, Ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sejumlah judul sinetron, di antaranya Mermaid In Love (2016) sebagai Ruby, Bawang Merah Bawang Putih (2017) sebagai Merah Saraswati, Best Friends Forever (2017) sebagai Tari, dan Catatan Harian Aisha (2018) sebagai Luna.

Tidak hanya aktif main sinetron, perempuan kelahiran 27 Oktober 2002 ini juga ikut berperan dalam sejumlah judul film layar lebar ternama. Beberapa film layar lebar yang ikut diperankan Beby yakni, Dear Nathan (2017) sebagai Afifah, Susah Sinyal (2017) sebagai Jessie Qirasmita, #Teman Tapi Menikah (2018) sebagai Mila, Rompis The Movie (2018) sebagai Meira, Rentang Kisah (2020) sebagai Gita Savitri, dan Persahabatan Bagai Kepompong (2021) sebagai Paula.

Karir Beby terus melejit dan mengantarkannya menjadi salah satu artis muda yang memiliki banyak penggemar. Dirinya pun akrab dengan beberapa artis terkenal lainnya seperti, Cassandra Lee, Syifa Hadju, Randy Martin, dan Endy Arfian.

Dalam web series yang tengah dibicarakan akhir-akhir ini yaitu, Antares, Beby berperan sebagai Zea. Ia menjadi lawan main aktor yang tidak kalah hitsnya saat ini, Angga Yunanda. Dalam perannya sebagai Zea, Ia memiliki watak cuek, berani, tetapi baik hati.



Simak Video "Beby Tsabina dan Bio One Akui Tengah Dekat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)