Yang Zi, Bintang The Oath of Love yang Kini Tengah Naik Daun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 08:42 WIB
Aktris Yang Zi.
Yang Zi, aktris China yang tengah naik daun. Dok. Ist
Jakarta -

Yang Zi kini digadang-gadang sebagai aktris yang populer di Tiongkok. Serial terbarunya yakni The Oath of Love pun masih dinantikan oleh para penggemarnya.

Wanita yang memiliki nama lain Yang Ni Ao, atau biasa dikenal Andy Yang melalui proses panjang hingga dirinya bisa setenar sekarang. Ia memulai kariernya sejak umur 7 tahun melalui peran kecilnya dalam serial Ru Ci Chu Shan pada tahun 2002.

Setelah itu, Ia memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam serial Home with the kids pada tahun 2005. Kemampuan beraktingnya terus diasah dalam kesempatan-kesempatan berikutnya yang ia dapatkan melalui serial drama dan film yang ditawarkan.

Akhirnya, ia pun dikenal sebagai aktris muda yang cantik dan memiliki banyak penggemar. Drama Cina yang saat ini ditunggu oleh penggemarnya berjudul The Oath of Love.

Awalnya, drama ini dikabarkan akan tayang pada September 2021. Namun, Yang Zi mengabarkan bahwa drama tersebut diundur dan berharap para penggemarnya dapat menunggu lebih sabar lagi melalui akun pribadinya dalam Weibo.

Aktris Yang Zi.Aktris Yang Zi. Foto: Dok. Ist

Padahal drama cina tersebut sudah melaksakan syuting sejak tahun 2019 lalu. Dalam drama yang bergenre romantic itu akan menceritakan tentang dua orang yang saling mendukung satu sama lain ketika mereka tengah berada di titik terendah dalam hidup. Dua orang tersebut diperankan oleh Yang Zi dan Xiao Zhan, aktor Tiongkok yang naik daun juga saat ini.

Yang Zi berperan sebagai tokoh bernama Lin Zhi Xiao, seorang mahasiswi berbakat dari jurusan music yang akan segera lulus dari universitas. Kehidupan yang ia jalani awalnya sempurna dengan karier masa depan yang menjanjikan serta didampingi sang pacar yang penyayang.

Tetapi, semua berubah saat diketahui Ayah Lin Zhi Xiao jatuh sakit. Setelah itu, ia juga harus berpisah dengan pacarnya, dan secara tiba-tiba bertemu dengan Gu Wei (Xiao Zhan)



Simak Video " Ariel Tatum Sedih Tinggalkan Kucing Kesayangan Jelang Syuting di Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)