Sehari Syuting, Gerard Butler Bikin Tiga Orang Cedera

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 08:24 WIB
PARIS, FRANCE - NOVEMBER 23:  Actor Gerard Butler attends GQ Men Of The Year Awards at Musee dOrsay on November 23, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Gerard Butler ungkap cederai tiga orang dalam satu hari syuting. Dok. Getty Images
Jakarta -

Ada kisah menarik yang terjadi pada film terbaru Gerard Butler yakni CopShop. Pada saat syuting ternyata sang aktor sempat membuat cedera tiga orang pemeran pengganti dan lawan mainnya hanya dalam satu hari.

Gerard Butler pun bercerita saat itu ia harus melakukan adegan aksinya sendiri dan berakhir bencana. Hal itu terjadi karena dirinya membuat lawan main dan pemeran pengganti terluka.

Biasanya peluang untuk cedera ataupun terjadinya kecelakaan sangatlah kecil, namun entah kenapa tiba-tiba saja semuanya menjadi bermasalah.

"Aku sedang bertarung dengan salah satu pemeran pengganti dan tiba-tiba saja kepalanya terbentur ke loker hingga robek sangat besar," tuturnya pada Metro.

Kejadian kedua juga sama-sama membuat seorang pria mengalami luka robek di bagian kepala. Kali ini pemeran pengganti lainnya tengah berusaha menghindari pukulan Gerard Butler, namun malah membentur sebuah pilar.

Pada kejadian ketiga melibatkan lawan mainnya yakni Ryan O'Nan. Ia secara tak sengaja menembak stun gun ke arah perut sang aktor hingga membuatnya terkapar.

"Ryan memiliki perut yang cukup besar. Ada banyak lemak di sana. Jadi ada bagian perutnya yang keluar dari pelindung tersebut dan aku secara tak sengaja menembak bagian tersebut," ungkapnya.

Kejadian ini pun membuat Gerard Butler sedikit senewen dan kapok harus beradegan aksi. Ia beranggapan dirinya kini tengah sial.

"Aku mulai berpikir untuk pensiun (dari dunia akting)," paparnya.

Pada Agustus lalu, Gerard Butler juga bermasalah dengan pihak studio Nu Images dan Millenniun Films yang menggarap Olympus Has Fallen.

Dilansir dari Deadline, disebutkan bahwa perusahaan tersebut menolak membayarkan keuntungan yang didapatkan dari filmnya.

Mereka mendapatkan USD 10 juta dari Olympus Has Fallen, namun menolak untuk memberikan sepeserpun pada sang aktor seperti yang tertulis dari kontrak kerja tersebut.



Simak Video "Aktor Antonio Banderas Positf Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)