Mengingat Kembali Debut Chris Evans dalam The Newcomers

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 20:04 WIB
Penampilan Chris Evans dan Kate Bosworth di film the Newcomers.
Penampilan debut Chris Evans di film The Newcomers (2000). Dok. Instagram
Jakarta -

Christopher Robert Evans atau yang dikenal Chris Evans merupakan aktor yang lahir pada 13 Juni 1981 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Semasa bersekolah, Chris bergabung dengan komunitas teater dan beberapa mengikuti kompetisi film mewakili sekolahnya.

Pada usia 16 tahun, Chris memulai debut aktingnya dalam film produksi lokal berjudul Biodiversity: Wild About Life! Film tersebut dibuat untuk ikut serta dalam kompetisi film tentang biodiversity. Chris berperan sebagai Rick, anak remaja yang peduli dengan lingkungan.

Lalu pada tahun 2000, Chris mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam sebuah serial televisi remaja yang berjudul Sex Opposite. Dalam serial yang berjumlah delapan episode tersebut, Chris berperan sebagai Cary Baston, salah satu dari tiga remaja laki-laki yang bersekolah di sekolah yang seluruh perempuan.

Penampilan perdana Chris Evans di The Newcomers (2000)Penampilan perdana Chris Evans di The Newcomers (2000) Foto: Dok. Ist

Hingga akhirnya pada tahun yang sama dengan debutnya di televisi, Chris mendapatkan debutnya di layar lebar dalam film The Newcomers. Dalam film ini, Chris beradu peran dengan Kate Bosworth yang nantinya mendapatkan peran sebagai Lois Lane dalam Superman (2006).

Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga dari Boston yang memutuskan untuk pindah ke negara bagian lain, Vermont. Keluarga tersebut memulai hidup baru setelah anak mereka, Sam Docherty (Christopher McCoy), diancam oleh para pengganggu.

Ternyata, setelah pindah kehidupan keluarga tersebut tidak menjadi lebih baik. Gary (Matt McCoy), sang ayah, tidak mendapatkan pekerjaan yang telah dijanjikan sebelumnya. Penduduk setempat juga tidak menerima mereka karena berasal dari kota.

Namun seiring berjalannya waktu, Sam mengadopsi anjing dan saudarinya, Courtney (Kate Bosworth) menemukan pacar baru dalam diri Judd (Chris Evans). Segalanya jauh lebih baik dan keluarga tersebut akhirnya diterima oleh penduduk setempat.

Secara keseluruhan, Chris sukses memerankan karakter Judd. Chemistry Chris dengan Kate terbangun dengan baik dan bahkan menjadi salah satu daya tarik dari film ini. Maka tak heran keduanya menjadi bintang besar di kemudian hari karena akting debut mereka yang ciamik.

Pasca debutnya tersebut, Chris bermain di banyak film aksi box office seperti Cellular, Fantastic Four, hingga berperan sebagai Captain America di MCU yang berhasil melambungkan popularitasnya.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)