Chris Evans Tanggapi Rumor Menghamili Lizzo

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 14:51 WIB
Captain America Blue Carpet di Marina Sand Bay
Chris Evans tanggapi rumor kehamilan Lizzo. Dok. detikHOT
Jakarta -

Pada minggu lalu penyanyi Lizzo membuat gaduh media sosial dengan pengumumannya. Ia mengaku tengah hamil anak Chris Evans.

Hal itu pun membuat para fansnya dan sang Captain America kaget. Meskipun memang nyatanya itu hanya candaan semata yang dibuat oleh Lizzo untuk menyindir beberapa selebriti yang muncul dengan kabar serupa.

"Ini adalah sesuatu yang selalu aku simpan sebagai hal pribadi dan privasiku bersama ayah dari bayiku, namun sejak kita mengumumkan semua rumor itu hari ini maka aku akan melakukannya. Kita akan memiliki (Captain) America kecil," ujarnya sambil menyertakan lagu tema dari film Captain America: The First Avengers di TikTok.

Baru-baru ini Chris Evans pun buka suara terkait rumor sekaligus candaan tersebut. Melalui postingan Lizzo, sang aktor tampak ikut senang dan meramaikan lelucon tersebut.

"Hai, aku baru mendengar kabar yang sangat bahagia tentang buah hati kita, ibuku pasti sangat senang lol," tulis pesan langsung yang dikirimkan Chris Evans pada Lizzo.

Sebelumnya Lizzo juga sempat membuat heboh dunia maya. Hal itu terjadi saat dirinya mengirimkan pesan pada Chris Evans saat mabuk.

Dalam pesan itu, Lizzo mencoba sedikit menggoda Chris dengan beberapa emoji bergambar tiupan angin, seorang wanita, dan bola basket. Gambar-gambar tersebut pun diartikannya sebagai ajakan kencan yang ditujukan pada bintang Captain America tersebut.

Chris Evans pun merespons. Ia melakukannya dengan sedikit mengungkit kesalahannya yang membuat para netizen melihat alat kelaminnya tersebut.

"Tak perlu malu (jika) mengirimkan pesan saat mabuk (emoji cium). Tuhan tahu jika aku pernah melakukan yang lebih buruk di aplikasi ini," tulisnya dilansir dari Mirror.

Pada pertengahan September 2020, Chris Evans menjadi trending topic di Twitter setelah video dirinya viral. Dalam video tersebut, ia tengah main Heads Up dan menunjukkan beberapa galeri foto di ponselnya.

Pada galeri tersebut tampak sebuah foto yang menampilkan alat kelamin miliknya. Sadar dengan kesalahannya tersebut, Chris Evans pun langsung menghapus unggahan tersebut. Namun sayangnya, ternyata sudah banyak netizen yang melihat dan mengunggah ulang video itu.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)