Bukan Money Heist, Ini Tower Heist: Aksi Pencurian Lucu Ben Stiller

ADVERTISEMENT

Bukan Money Heist, Ini Tower Heist: Aksi Pencurian Lucu Ben Stiller

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 17:29 WIB
Film Tower Heist
Film Tower Heist, aksi pencurian lucu dibintangi Ben Stiller. Dok. Ist
Jakarta -

Sebelum menyaksikan Money Heist mungkin film ini layak untuk Anda tonton untuk mengisi waktu luang. Tower Heist merupakan film komedi pencurian yang diarahkan oleh Brett Rainer pada tahun 2011. Film yang menceritakan sekelompok pria menjadi korban penipuan pengusaha kaya. Mereka pun merencanakan aksi balas dendam.

Dengan menampilkan aktor dan aktris ternama seperti, Ben Stiller, Eddie Murphy, Casey Affleck, Alan Alda, Matthew Broderick, Tea Leoni, Michael Pena, Gabourey Sidibe ini diproduseri oleh Brian Grazer, Eddie Murphy, dan Kim Roth.

Karakter Josh Kovacs yang diperankan oleh Ben Stiller, merupakan manajer Apartemen The Tower. Ia melihat sekelompok orang menarik Alan Alda yang berperan sebagai Arthur Shaw dari dalam kamarnya. Saat Arthur terlihat seperti menjadi korban penculikan, Claire Denham (Tea Leoni) yang bekerja sebagai agen FBI pun mendatangi mereka.

Menurut keterangan yang diberikan Claire, ternyata Arthur merupakan penipu yang menggelapkan uang sebesar 2 miliar US dolar. Josh pun terkejut dan panik, para pegawai apartemen langsung dikumpulkan untuk melakukan sebuah rapat. Hasil dari rapat tersebut, Josh melaporkan bahwa uang pensiun yang harusnya diterima oleh para pegawai diberikan pada Arthur sebagai investasi.

Saat Arthur telah berstatus sebagai tahanan, Josh merasa resah karena penggelapan uang sebesar 2 miliar US dolar itu, di dalamnya terdapat juga uang miliknya. Meskipun kasus penggelapan uang itu cukup banyak, ada kemungkinan Arthur Shaw akan lolos dari segala tuduhan yang diterimanya.

Bukan hanya Josh, melainkan juga masih ada beberapa orang lainnya yang menjadi korban kejahatan Arthur. Josh, Charlie (Casey Affleck) dan Enrique (Michael Pena) datang menemui Arthur untuk meminta pertaanggung jawaban.

Namun, tanggapan Arthur justru kurang baik, membuat Jost tersulut emosi hingga memecahkan kaca mobil mewah miliknya. Dikarenakan kejadian tersebut, Josh, Charlie dan Enrique ditegur dan kehilangan pekerjaan.

Setelah mereka menemui jalan buntu, datang informasi mengenai uang simpanan milik Arthur dari Claire. Mereka pun berniat membalas dendam kepada Arthur dengan mencuri uang simpanan, Claire pun mendukung rencana aksi mereka tersebut.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT