The Grey: Lepas dari Serigala dan Cuaca Buruk

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 19:31 WIB
The Grey
The Grey tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

The Grey film garapan Joe Carnahan yang dirilis pada tahun 2011 mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup para pekerja tambang dari serangan serigala. The Grey akan tayang malam ini (01/09/2021) di bioskop TRANS TV pukul 21.30 WIB.

Diawali dengan sosok John Ottway (Liam Neeson) merupakan penembak jitu yang bekerja di Alaska. Ottay yang bekerja pada sebuah perusahaan tambang bertugas untuk melindungi para pekerja lainnya dari serangan serigala. Ia selalu sigap untuk menembak para serigala yang hendak menyerang para pekerja tambang.

Suatu hari Ottaway Bersama dengan pekerja lainnya hendak pulang ke kampung halaman. Namun sialnya cuaca buruk membuat pesawat yang ditumpangi Ottway dan pekerja lainnya terjatuh. Hanya tujuh orang yang selamat dari kecelakaan itu, salah satunya adalah Ottway. Mereka terdampar di tengah cuaca buruk dan suhu yang sangat ekstrim.

Ottway dan keenam pekerja yang selamat harus segera mencari pertolongan agar bisa keluar dari kawasan tersebut. Namun di saat mereka mencari jalan keluar mereka sadar ada bahaya lain yang mengancam. Sekawanan serigala sedang mengintai untuk menghabisi mereka.

The GreyThe Grey Foto: (dok. imdb.)

Ottway akhirnya memimpin untuk bisa berhasil selamat dari incaran serigala. Mereka menjauhi bangkai pesawat dan masuk ke hutan untuk mempertahankan hidupnya. Medan yang sulit untuk dilalui dan satu per satu dari mereka dihabisi oleh kawanan serigala membuat keadaan semakin mencekam.

Ketegangan dalam film The Grey sangat terasa karena Joe Carnahan sang sutradara berusaha untuk menyampaikan detail dari setiap cerita dengan baik. Film yang berdurasi 117 menit ini mendapatkan rating 6.8/10 pada situs IMDb. The Grey juga berhasil mencapai pendapatan sebesar 81,2 juta dollar AS.

Untuk mengetahui perjuangan Ottway mempertahankan hidupnya dari serangan serigala di tengah cuaca buruk, saksikan The Grey malam ini pukul 21.30 WIB di TRANS TV.



Simak Video "''Cold Pursuit'', Lebih dari Sekadar Film Aksi Khas Liam Neeson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)