Kenalan dengan Pasangan Sejenis di Eternals

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 18:42 WIB
Bryan Tyree Henry, bintang Eternals.
Bryan Tyree Henry, karakter gay di Eternals. Dok. Ist
Jakarta -

Film Eternals yang akan tayang pada 5 November mendatang, menampilkan aktor Brian Tyree Henry sebagai Phastos dengan Haaz Sleiman sebagai pasangan gay.

Berbeda dengan film-film yang dikeluarkan sebelumnya, Marvel memberikan kejutan dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis.

Haaz Sleiman yang berperan sebagai suami bersama karakter superhero Phastos akan menggambarkan kehidupan pernikahan mereka sebagai pasangan gay dalam film. Selain itu, dikabarkan juga akan terdapat adegan mereka berciuman yang mengharukan.

Karakter Phastos yang dimainkan Brian Tyree diciptakan oleh Peter B. Gillis dan Sal Buscema. Ia memiliki kemampuan dalam membuat senjata. Sedikit berbeda dengan karakter hero Eternals lainnya, Phatos memiliki jiwa yang melankolis dan tidak suka dengan pertempuran. Ia juga jauh lebih pendiam dibanding karakter Marvel lainnya.

Brian Tyree Henry yang lahir di California Utara ini merupakan anak dari sepasang tentara dan guru. Brian tidak mengikuti jejak kedua orang tuanya melainkan memilih untuk melanjutkan studinya di perkuliahan pada bidang bisnis. Tetapi, akhirnya ia memilih untuk aktif dalam bermain drama atau teater. Ia pun mendapatkan peran menjadi salah satu hero dalam MCU yaitu Phastos.

Sedangkan pasangan Brian, yaitu Haaz Sleiman besar di Lebanon. Ia pindah ke Amerika Serikat sejak umurnya yang menginjak 8 tahun. Sebelum dikenal menjadi salah satu pasangan gay pada Film Eternals ini, Sleiman pernah berperan sebagai Yesus dalam serial mini TV Amerika Killing Jesus.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya itu, pasangan tersebut memiliki anak dalam ceritanya. Walaupun di trailer terakhirnya Eternals Phastos tidak mendapatkan sorotan banyak, ia dikenal sebagai superhero Marvel pertama yang menyukai sesama jenis.

"Kami tidak malu mengatakan bahwa akan ada banyak pahlawan LGBT yang muncul di masa depan MCU," ujar Kevin Feige, Presiden Marvel Studios pada pernyataan resminya.



Simak Video "Park Seo Joon Resmi Bergabung di 'Captain Marvel 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)