Heboh Video Terbaru Spider-Man: No Way Home

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 17:52 WIB
Film Spider-Man: No Way Home
Heboh video terbaru dari Spider-Man: No Way Home. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Film Spider-Man: No Way Home menyedot perhatian yang sangat besar pada para pecinta film superhero. Mereka selalu antusias dengan apa saja hal baru yang berkaitan dengan film tersebut.

Baru-baru ini heboh video terbaru dari film tersebut. Bukan video resmi, melainkan buatan fans yang dengan kreativitasnya membuat trailer Spider-Man: No Way Home menjadi sebuah animasi.

Video tersebut diunggah di channel YouTube 100bombs dengan mengambil beberapa cuplikan-cuplikan dari animasi Spider-Man yang tayang pada era 1990-an lalu.

Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan hingga 388 ribu kali dan mendapatkan likes sebanyak 36 ribu dari para penontonnya.

Pujian tentang adegan dan dialog yang pas dengan trailer aslinya pun diberikan oleh para netizen atas karyanya itu.

"Tingkat akurasinya sangat mengagumkan namun kecepatan kau membuat ini (setelah video aslinya rilis) sungguh menakjubkan. Selamat," tulis salah satu netizen.

Sebelumnya film tersebut juga berhasil mengalahkan Avengers: Endgame sebagai trailer atau tayangan di YouTube yang paling banyak disaksikan selama 24 jam.

Film terbaru Tom Holland itu mengukir rekor tersebut dengan 355,5 juta viewers selama seharian tayang pada Selasa (24/8).

Angka tersebut jauh melebihi pemegang rekor sebelumnya yakni Avengers: Endgame yang disaksikan hingga 289 juta viewers usai ditayangkan pada Desember 2018.

Berdasarkan data dari Sony Pictures disebutkan jika film terbaru sang manusia laba-laba itu menjadi film yang paling banyak di mention usai penayangan trailernya selama 24 jam hingga mencatatkan 4,5 juta mention di seluruh dunia.

Secara domestik pun mereka mencatatkan jumlah mention yang jauh lebih banyak dari Avengers: Endgame. Di mana mereka meraih 2,91 juta, sementara Endgame sempat mencapai 1,9 juta mention saja.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Spider-Man dan Doctor Strange Bersatu di 'Spider-Man: No way Home'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)