Syuting Black Panther 2, Aktris Ini Alami Kecelakaan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 16:39 WIB
Black Panther
Letitia Wright kecelakaan saat syuting Black Panther 2. Dok. Marvel
Jakarta -

Film Black Panther 2 telah mulai menjalani proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan dari salah seorang bintangnya yakni Letitia Wright.

Pemeran Shuri dalam film tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Boston saat tengah menjalani syuting film bertajuk Black Panther: Wakanda Forever.

Letitia dikabarkan menderita kecelakaan ringan saat menjalankan adegan aksi. Ia pun segera kembali ke lokasi untuk menyelesaikan adegannya.

"Letitia Wright mengalami kecelakaan ringan hari ini (Rabu (25/8) saat melakukan adegan aksi Black Panther: Wakanda Forever. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit lokal dan akan segera pulih," tulis pernyataan resmi Marvel.

Hingga saat ini tak ada keterangan lengkap terkait cedera yang dialami oleh sang aktris, namun dilansir dari Deadline disebutkan jika Letitia telah keluar dari rumah sakit usai beberapa jam menjalani perawatan.

Menurut keterangan salah seorang sumber, Letitia kecelakaan saat menjalani adegan aksi yang melibatkan rig dan dilakukan pada tengah malam.

Black Panther: Wakanda Forever menjadi film seri kedua dari kisah superhero kulit hitam yang sempat dibintangi oleh Chadwick Boseman. Film sebelumnya mendulang sambutan positif hingga ke kancah Oscar.

Bahkan mereka berhasil meraup keuntungan sebesar USD 1,3 miliar atau senilai Rp 18 triliun dan menjadikan Ryan Cogler sebagai sutradara kulit hitam dengan film paling laris di seluruh dunia.

Seri kedua dari Black Panther itu mulai syuting sejak Juni lalu dan mengambil lokasi awal di Atlanta. Mereka pun menerapkan jadwal yang ketat untuk mengejar jadwal tayang pada 8 Juli 2022 mendatang.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana alur dari film tersebut selepas kematian bintangnya, Chadwick Boseman. Marvel Studios pun mengkonfirmasi bahwa peran T'Challa tak akan dibuat baru. Hal itu dilakukan untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman yang telah meninggal dunia.



Simak Video "Letitia Wright Belum Vaksin, 'Black Panther 2' Terancam Tertunda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)