Bibi May yang Seksi Juga Disorot di Spider-Man: No Way Home

tim detikhot - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 12:43 WIB
Jakarta -

Trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis di YouTube. Ada banyak adegan dalam trailer tersebut, termasuk keberadaan Bibi May.

Aunt May yang diperankan oleh Marisa Tomei memang jadi perbincangan dalam setiap film Spider-Man era Tom Holland. Marisa Tomei sudah lama terjun di dunia film.

Sejak 1984, ia pernah mendapat penghargaan dari Academy Award dan MTV Movie Awards. Aktris yang berusia 56 tahun itu juga mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik Gold Movie Award di film Laboratory Conditions.

marisa tomeimarisa tomei Foto: dok ist

Marisa Tomei pertama kali diperkenalkan di film Captain America: Civil War. Di Marvel Cinematic Universe, Marisa Tomei juga tampil di Spider-Man: Homecoming pada 2017, Spider-Man: Far From Home dua tahun setelahnya. Bibi May juga membintangi Avengers: Endgame.

Banyak yang bilang, Bibi May terlalu muda untuk mengurus Peter Parker. Bahkan, netizen lain menyebut Bibi May terlalu seksi. Tapi tak sedikit yang justru menantikan gerak-gerik sang artis di film-film Spider-Man.

marisa tomeimarisa tomei Foto: dok ist

Trailer Spider-Man: No Way Home juga menyorot sosok Bibi May. Bibi May diperlihatkan sekilas saat duduk di sebuah kursi. Ia tampil mengenakan kaca mata.

Marisa TomeiMarisa Tomei Foto: dok ist

Penampilan Marisa Tomei jadi salah satu yang diperbincangkan di tengah antusiasme penggemar Spider-Man. Di sosial media, para penggemar tengah mengomentari kemunculan sosok-sosok musuh masa lalu Spider-Man.

marisa tomeimarisa tomei Foto: dok ist

Tom Holland yang memerankan Peter Parker dipertemukan lagi dengan villain dari waralaba Spider-Man sebelumnya. Termasuk Doctor Octopus yang diperankan Alfred Molina, Electro milik Jamie Foxx, hingga Green Goblin yang dimainkan oleh Willem Dafoe.

Tapi, sepertinya mereka belum puas. Sebab, dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield tidak muncul dalam trailer Spider-Man: No Way Home.

Andrew Garfield sempat mengatakan dalam acara podcast Happy Sad Confused jika dirinya tak lagi mengenakan kostum laba-laba.

"Mereka mungkin sedang menyiapkan sesuatu, tapi aku tak mendapatkan panggilan," ujarnya.

[Gambas:Youtube]



(nu2/ass)