5 Perhiasan Mewah 'Shim Su Ryeon' di Penthouse 3

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 11:29 WIB
Shim Su Ryeon
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sejak tahun 2020, drama Korea (drakor) Penthouse menjadi yang paling banyak diperbincangkan. Berdasarkan Kdrama Star, episode ke-10 dari drama yang sebentar lagi akan tamat ini mengalami lonjakan signifikan dalam peringkat pemirsa. Episode terbaru Penthouse Season 3 berhasil mencetak rating nasional rata-rata 18,8 persen dan puncaknya 20,8 persen.

Salah satu yang menjadi sorotan utama yaitu, Shim Su Ryeon. Kini sosok 'ratu' di Hera Place ini semakin mencuri perhatian, terutama karena penampilannya yang fancy dan elegan. Dirinya sering terlihat menggunakan perhiasan dengan harga fantastis. Yuk, intip mewahnya perhiasan yang dipakai Shim Su Ryeon seperti dikutip dari Inkistyle.

Smile Pendant dan Line Pendant, Tiffany & Co.

Perhiasan di PenthouseFoto: Instagram/@allkfashion

Membuka episode pertama Penthouse Season 3, Shim Suryeon tampil elegan dalam balutan busana bernuansa monokrom, hitam dan putih. Busana tersebut merupakan salah satu koleksi Spring 2021 Ready to Wear Untuk melengkapi look-nya, ia menambahkan kalung dengan teknik stacking atau menumpuk lebih dari 1 perhiasan.

Adapun kalung yang dipilih yaitu Smile Pendant dan Line Pendant dari Tiffany & Co. Keduanya terlihat serasi dan tidak memberi kesan berlebihan. Smile Pendant memiliki desain yang simple dan timeless. Sedangkan kalung liontin 'Line Pendant' memiliki ukuran yang lebih panjang sehingga menyeimbangkan keseluruhan gaya elegannya. Meski minimalis, namun kedua kalung tersebut jika digabungkan harganya mencapai Rp 95 juta, lho!

LV Volt Upside Down Pendant, Louis Vuitton

PerhiasanFoto: Instagram/@allkfashion

Jika biasanya Shim Su Ryeon identik dengan blouse atau dress yang feminin. Namun, kali ini ia tampil kasual dengan printed bomber jacket milik Louis Vuitton senilai Rp 54 juta. Jaket tersebut disandingkan dengan rok berbahan kulit sehingga memberi kesan outfit yang terlihat fancy.

Masih dengan brand yang sama, Shim Su Ryeon melengkapi look dengan kalung dari koleksi LV Volt. Diketahui kalung ini dibuat menggunakan 18 karat emas merah muda, lho, dan dihargai USD 2.780 atau sekitar Rp 39 juta.

The Dior Tribales-Dior

PerhiasanPerhiasan Foto: Instagram/@allkfashion

Pada episode ke-3, Shim Su Ryeon tampil feminin menggunakan atasan dengan aksen ruffle. Item fesyen dengan kerutan ini memang sedang menjadi tren di Korea Selatan. Kali ini, ia memadukan outfit warna lilac dengan anting ikonik dari brand fashion terkenal Dior, The Dior Tribales. Anting dengan model mutiara ini dilapisi emas antik dan kristal putih, sehingga wajar jika harganya Rp 7,8 juta.

Set Perhiasan Tiffany & Co.

Perhiasan di PenthousePerhiasan di Penthouse Foto: Instagram/@allkfashion

Warna pastel memang terlihat cocok dipakai oleh Shim Su Ryeon. Ia terlihat manis mengenakan set blazer milik Sandro Paris. Untuk membuat gayanya semakin fancy, outfit tersebut ia padukan dengan perhiasan dengan dominasi warna gold dari Tiffany & Co, mulai dari anting, kalung rantai, hingga kalung dengan detail circle pendant. Jika digabungkan harganya nggak main-main, karena mencapai Rp 300-an juta, lho!

T1 Circle Pendant, Tiffany & Co.

PerhiasanFoto: Instagram/@allkfashion

Sepertinya, Shim Su Ryeon merupakan penggemar dari Tiffany & Co., ya. Karena beberapa kali kedapatan menggunakan koleksi dari brand perhiasan asal Amerika Serikat ini. Untuk melengkapi outfit-nya yang simple, kali ini ia mengandalkan T1 Circle Pendant dengan desain elegan dan klasik.

Kabarnya, perhiasan ini dibuat menggunakan 18 karat emas putih dengan taburan berlian pada liontionnya. Meski sederhana, namun harga kalung ini ditaksir mencapai Rp 99 juta!

Untuk terlihat stylish seperti Shim Su Ryeon kamu bisa memadukan outfit dan perhiasan dengan sentuhan aksesori tambahan. Seperti ponsel terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Z Flip3.

Modelnya stylish dan elegan sehingga menonjolkan kesan mewah dan berkelas pada setiap style fashion yang kamu kenakan. Apalagi smartphone ini dilengkapi dengan adanya ring grips dan strap cases yang membuatnya tampilannya semakin menawan.

Tak kalah memikatnya Samsung menghadirkan pilihan warna yang kece. Ada hijau, lavender, hitam dan krem. Lalu ada beberapa warna eksklusif Samsung online, yakni abu-abu dan pink. Selain itu bodinya juga ramping dan ringan sehingga ponsel lipat ini mudah dibawa ke mana saja.

Samsung Galaxy Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

(ncm/ega)