Margot Robbie Pernah Teler saat Audisi Film Gegara Obat Penenang

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 08:25 WIB
Margot Robbie arrives at the 78th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton in Beverly Hills, CA on Sunday, February 28, 2021.
Foto: Image Group LA/HFPA Photographer
Jakarta -

Untuk urusan akting tak ada yang meragukan Margot Robbie yang telah dua kali menjadi nominasi Oscar. Namun siapa sangka jika salah satu aktris dengan bayaran termahal itu ternyata masih gugup dan ketakutan saat casting.

Dilansir dari The Sun, aktris berusia 31 tahun itu masih merasa ketakutan tiap kali menjalani audisi. Meskipun ia tahu jika peran tersebut sudah pasti dimainkan olehnya.

Bahkan ia sempat menjalani sebuah audisi dalam keadaan teler akibat obat penenang yang dikonsumsinya.

"Astaga, aku pernah melakukan audisi yang sangat buruk. Kisah ini sudah sangat lama sekali. Aku sempat melakukan operasi kecil sebelum audisi dan badanku sangat sakit sekali, aku pun mendapatkan sebuah obat dari rekanku," kenangnya.

Ia pun diberikan dua pil painkiller untuk meredakan rasa nyerinya tersebut. Namun Margot Robbie salah mengartikan ucapan temannya, alih-alih meminum satu butir, dia malah meminum dua-duanya sekaligus.

Alhasil ia pun merasa teler sebelum melakukan audisi. Apalagi saat itu aktris asal Australia tersebut juga belum makan apa-apa sehingga memperburuk keadaannya.

"Untungnya ada temanku yang bekerja di Sony, tempat di mana aku audisi. Aku pun lari ke mejanya dan menanyakan, 'Apakah kau memiliki makanan yang bisa ku makan? Aku merasa teler. Aku tak yakin tapi aku merasa sangat teler, tolong aku'. (Kejadian) itu sungguh menggelikan," ungkapnya.

Margot Robbie pun menjelaskan jika ketakutannya dengan casting kini mulai terbantu dengan hadirnya sosok sang suami, Tom Ackerley.

Pria yang berprofesi sebagai produser film itu selalu membantunya saat krisis kepercayaan diri dan gugup jelang melakukan audisi.

"Aku selalu merasa kurang percaya diri dan sangat yakin jika diriku adalah seorang aktris yang buruk. Aku berpikir jika aku tak mengetahui karakter (yang dimainkan) dan tak akan bisa menampilkannya.

"Dan suami ku pun selalu berkata, 'Oke, apakah kau sadar jika kau selalu mengatakan itu'. Aku pun menjawab, 'Kali ini berbeda, aku benar-benar tak bisa saat ini'. Lalu setelah satu hari syuting berlalu aku pun merasa seperti aku bisa melakukannya dan ia pun mendukungku selalu," paparnya.

Margot juga sangat bersyukur memiliki Tom yang sabar dan perhatian padanya. Apalagi kejadian seperti itu tak hanya terjadi sekali saja dalam rumah tangga mereka. Ia mengaku kerap merasa stress dengan pekerjaannya itu namun selalu ada Tom yang menenangkannya.



Simak Video "Margot Robbie Pamit dari Sosmed Sementara Waktu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)