Margot Robbie Buka Suara soal Kakinya yang Disukai Banyak Orang

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 17:02 WIB
Margot Robbie arrives at the 78th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton in Beverly Hills, CA on Sunday, February 28, 2021.
Margot Robbie (Foto: Image Group LA/HFPA Photographer)
Jakarta -

Aktris Margot Robbie digilai oleh banyak kaum adam di dunia maya. Selain disebut memiliki tubuh seksi, mereka juga mendambakan kaki sang aktris.

Dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini, ia pun buka suara terkait hal tersebut. Bintang Suicide Squad itu menceritakan pengalaman lucunya kala syuting.

Ada sebuah adegan di mana ia harus membuka borgol dengan kakinya, namun karena ia harus pergi dan melakukan adegan di lokasi lain maka mereka pun berniat untuk melakukan adegan tersebut dengan pemeran pengganti.

"Aku ingat kita harus mengambil adegan itu namun kita memakai orang lain karena aku harus berada di set lainnya. Lalu editor kami yang juga mengerjakan Once Upon A Time In Hollywood berteriak,'Ini bukanlah kaki Margot Robbie, aku pernah melihatnya,'" ujarnya sambil tertawa.

Sang sutradara, James Gunn, yang turut hadir di sana pun menambahkan jika dirinya takjub dengan banyaknya netizen yang begitu menyukai kaki Margot Robbie. Bahkan mereka kerap bertanya padanya apakah mereka akan melihat kaki sang aktris di film terbarunya itu.

"Percaya padaku aku aktif di Twitter dan ada banyak orang yang memuja kakimu. Aku tak tahu dari mana mereka semua. 'Apakah kami akan melihat kaki Margot Robbie?' Aku pun menjawab, apakah hanya itu yang kalian pikirkan? Kita memiliki banyak bom, gedung yang hancur, Idris Elba, John Cena dan Margot Robbie namun yang menjadi bintangnya malah kaki (Margot Robbie)," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut aktris asal Australia itu pun merasa tersanjung meskipun sedikit aneh. Ia pun ingat benar jika fenomena tersebut dimulai saat dirinya tampil bersama Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam Once Upon A Time In Hollywood.

"Aku sangat tersanjung dengan hal itu, namun itu juga sedikit aneh," pungkasnya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 28 Juli 2021 dan dibintangi oleh John Cena, Peter Capaldi, Idris Elba hingga Viola Davis. Dalam film tersebut James Gunn juga bertugas sebagai penulis naskah.

(ass/dar)