Money Heist Season 5 Jadi Penutup, Bakal Ada Spinoff?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 21:03 WIB
Money Heist
Money Heist season 5. Dok Netflix
Jakarta -

Sejak tayang perdana pada 2017 lalu, Money Heist menjadi salah satu serial yang paling dinantikan oleh para penonton Netflix. Serial dengan judul asli La Casa de Papel itu menyajikan adegan aksi yang penuh intrik serta ketegangan yang membuat para penonton larut dalam jalan ceritanya.

Memasuki musim ke-5, Netflix pun sudah mengumumkan Money Heist akan dipecah menjadi dua volume yakni 3 September 2021 untuk pertama dan 3 Desember 2021 untuk volume kedua dengan total 10 episode. Musim ini pun akan menjadi penutup dari serial tersebut.

Hal ini pun membuat para fans sedih dan berharap agar ada spinoff dari kisah tersebut. Lantas apakah ada kemungkinan untuk hadirnya spinoff dari para karakter di serial tersebut?

"Apakah aku akan membuat spinoff dari Profesor? Mungkin. Namun itu sudah ada di Money Heist. Maksudku kisahnya, alasannya, dan kenapa ia melakukan itu... semua sudah diceritakan di Money Heist. Spinoff-nya mungkin akan diangkat dari karakter pendukung yang menarik banyak pehatian dan kau bisa membuat serial dari kisah mereka," ujar Jsesu Colmenar, eksekutif produser dari acara tersebut seperti dilansir dari Devdiscourse.

Hal senada juga diungkapkan kreator serial tersebut, Alex Pina. Ia menjelaskan bahwa spinoff akan dibuat, namun dengan semesta yang berbeda dan menaruh fokusnya pada hal lain.

Meski tak membantah kemungkinan hadirnya spinoff, Alex merasa hampir semua karakter di dalam serial tersebut sudah mendapatkan porsi dan cerita yang lengkap di dalam Money Heist.

Pada Money Heist season 5 bakal menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawannya yang tengah terjepit dalam situasi berbahaya.

Dalam trailer juga terlihat aksi Tokyo yang mendeskripsikan timnya terperangkap selama 100 jam di Bank Spanyol. Sementara Profesor yang berada di luar gedung memberikan informasi bahwa tangki air hujan telah ditemukan, di saat Kolonel Tamayo bersiap-siap mengirimkan para tentara untuk merangsek masuk.

Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, tapi kehilangan salah satu anggota membuat mereka dalam situasi yang begitu berat. Ditambah lagi, Profesor telah ditangkap oleh Sierra. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yaitu para tentara.



Simak Video "Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Money Heist Season Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)