Sinopsis The Tomorrow War, Ada SBY Satu Detik

tim detikhot - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 11:34 WIB
The Tomorrow War
Foto: dok The Tomorrow War
Jakarta -

Sinopsis The Tomorrow War menceritakan ketika dunia heboh karena sekelompok penjelajah waktu tiba dari tahun 2051. Mereka muncul dengan sebuah pesan penting.

Pesan tersebut berisi tentang masa depan umat manusia. Tiga puluh tahun mendatang, manusia kalah dalam perang melawan spesies asing yang mematikan.

Cuma ada satu harapan untuk bertahan hidup, banyak tentara dan warga sipil masa kini diangkut ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran.

Di antara mereka yang direkrut berangkat ke masa depan adalah Daniel Forester yang dibintangi Chris Pratt. Ia punya tujuan sama dengan semua rekrutan yaitu untuk menyelamatkan dunia demi putra-putri mereka.

Ia bekerjasama dengan seorang ilmuwan Yvonne Strahovski dan ayahnya J.K. Simmons dalam upaya putus asa itu. Mereka harus menang untuk menulis ulang nasib planet ini.

Saat ini, The Tomorrow War menjadi perbincangan hangat lantaran menampilkan Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut SBY digambarkan sebagai tokoh protagonis. The Tomorrow War mengambil momen saat SBY bertemu dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown. Peristiwa itu terjadi pada 31 Maret 2009 di sela-sela forum G-20 di London.

"Tentunya ini hal yang baik, patut membuat kita bangga dan bersyukur. Pertama, salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan," ujar Herzaky.

The Tomorrow War disutradarai oleh Chris McKay yang sebelumnya menyutradarai The Lego Batman Movie (2017). Film ini rilis di layanan streaming Amazon Prime Video pada 2 Juli.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Mediasi Wenny Ariyani dan Rezky Aditya soal Pengakuan Anak Gagal!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)