detikHot

celeb

Ngeri! Chris Pratt Temukan Mayat Berusia Hampir 100 Tahun di Islandia

Jumat, 21 Feb 2020 17:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CA - AUGUST 13:  Chris Pratt accepts Choice Sci-Fi Movie Actor for Guardians of the Galaxy Vol. 2 onstage during the Teen Choice Awards 2017  at Galen Center on August 13, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Chris Pratt. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Ada pengalaman mengejutkan yang dialami Chris Pratt saat melakukan syuting film terbarunya 'The Tomorrow War'. Saat berkunjung ke Islandia, ia menemukan dua jenazah dari orang-orang yang terjebak di dalam es.

Ia pun mengatakan jika mayat-mayat tersebut sudah ada di sana sejak 80 tahun lalu. Hal itu diungkapkannya saat mengisi acara 'The Ellen DeGeneres Show' pada Rabu (19/2) lalu.

"Mereka sudah ada di sana sejak lebih dari 80 tahun lalu. Mereka terlihat mengenakan baju pendakian es dari era 1930 atau 1940. Mereka juga masih memiliki makanan dan barang-barang. Mereka adalah sepasang kekasih dan mereka jatuh ke dalam lubang dan menghilang hingga akhirnya ditemukan," ujarnya.


Ia pun bersyukur dirinya bersama para kru film tersebut berhasil selamat dan tak ada yang mengalami kejadian mengerikan ataupun kecelakaan di sana. Namun belum ada konfirmasi dari kepolisian setempat soal temuan Chris Pratt tersebut.


Sebelumnya pada 2017 lalu juga ditemukan sepasang kekasih asal Swiss yang hilang saat terjadi Perang Dunia ke-II. Mereka baru ditemukan dalam keadaan sudah menjadi mumi setelah 75 tahun menghilang.

Belum lama ini memang Chris Pratt membagikan foto-fotonya kala sedang syuting di Islandia. Film terbarunya tersebut akan dirilis pada Natal tahun ini dan bercerita tentang masyarakat masa depan yang diserang oleh alien.




Simak Video "Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com