Arie Untung Bakal Kenalkan Rico The Series di Kampung Turki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 19:39 WIB
Arie Untung
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu artis yang sedang berbahagia adalah Arie Untung. Arie Untung mengatakan sangat menyambut gembira dengan dibentuknya Program Kampung Turki.

Dalam kesempatan ini nantinya Arie Untung bakal memperkenalkan Rico The Series. Ia pun sudah tidak sabar dengan program tersebut. Program Kampung Turki adalah program kolaborasi dunia pendidikan, wisata dan lain-lainnya. Program ini bekerjasama dengan Yayasan iHAQi Indonesia yang dipimpin oleh Ustaz Erick Yusuf bersama PT Biru Marmara Edukasi yang dipimpin oleh Ustaz Doddy Clevland Hidayat Putra.

Suami dari Fenita Arie ini mengutarakan harapannya untuk mengambil peluang dalam program tersebut.

"Kolaborasi ini membuka peluang baru, salah satunya bagian dari silaturahmi kita. Kebetulan saya juga memiliki usaha di bidang animasi. Kebetulan saya penggagas IP animasi, salah satunya Rico The Series," jelas Arie Untung dalam jumpa virtual beberapa waktu lalu.

Arie Untung sangat antusias dalam menyambut hal ini karena bakal berkolaborasi. Jika tak ada aral-melintang, Arie Untung mengatakan bakal berkolaborasi ke Turki.

"Memang kita ada memiliki rencana untuk menyebarkannya ke negara-negara Islam. Turki ini menjadi peluang juga, apalagi perkembangan hiburan Turki juga lumayan bagus," terang Arie Untung lagi.

"Ini peluang dan jadi pintu buat siapa saja. Untuk menjadi bahan, apalagi Indonesia negara muslim terbesar," sambungnya.

Menurut Ustaz Doddy Clevland, Kampung Turki ini bisa dijadikan tempat untuk siapa saja yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan.

"PT Biru Marmara Edukasi adalah sebagai perusahaan jasa konsultan pengembangan sumber daya manusia, yang menjadi mitra Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Turki serta memiliki program pengiriman pelajar, mahasiswa dan masyarakat Indonesia untuk melanjutkan pendidikan atau mendapatkan pendidikan dan atau pelatihan di negara Turki," jelas sang ustaz.



Simak Video "Reaksi Arie Untung Lihat Selawat Para Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)