Scarlett Johansson Tak Perlu Repot Rahasiakan Plot Black Widow dari Suami

Devy Octaviany - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 12:20 WIB
Marvel Studios BLACK WIDOW

Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson)

Photo: Jay Maidment

©Marvel Studios 2020
(Foto: JAY MAIDMENT) Pemeran film Marvel cukup kesulitan dalam menahan diri untuk tidak membocorkan plot cerita ke orang-orang terdekat mereka. Tapi tidak dengan Scarlett Johansson.
Jakarta -

Scarlett Johansson tak perlu bersusah payah menyimpan rahasia tentang film Marvel yang ia bintangi termasuk Black Widow dari sang suami Colin Jost. Ia menyebut sang suami paham betul untuk menyimpan baik-baik jalan cerita sebuah film tak diketahui banyak orang sebelum resmi dirilis.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People belum lama ini, Scarlett Johansson mengungkapkan bagaimana sang suami selalu menghindari dirinya dapat spoiler dari film Black Widow saat mereka berdua kebetulan berada di London untuk melakukan syuting proyek film masing-masing.

Kala itu, Scarlett Johansson tengah melakukan syuting untuk Black Widow sementara Colin Jost tengah terlibat dalam syuting film Tom & Jerry.

"Dia (Colin Jost) tak menyukai spoiler. Jadi aku tak bisa memberi tahunya apapun dan bahkan dia tak pernah berusaha mengorek-ngorek," ungkap Scarlett.

Sang aktris kerap meminta bantuan pada sang suami untuk berlatih adegan di jeda sepulang syuting. Sebelum mengiyakan, Colin Jost kerap memperingatkan dirinya sendiri.

"'Aku tak bakal dapat spoiler-nya kan?', itu katanya. Bayangkan, dia menggaris bawahi hal seperti itu sebelum kami membaca skenario bersama-sama. Dia keren banget," imbuh Scarlett.

Selama ini tiap aktor yang terlibat di Marvel mengalami hal serupa dengan Scarlett Johansson yang dituntut menjaga kerahasiaan plot bocor kepada banyak orang. Hal itu ada dalam kontrak yang mereka tanda tangani dengan Marvel.

Tak dipungkiri, poin itu menjadi hal yang menantang bagi aktor-aktor Marvel. Beberapa sempat tak dapat menahan diri.

Di antaranya Mark Ruffalo sang Hulk, juga Tom Holland. Keduanya pernah ketahuan membocorkan bagian film Marvel yang pernah mereka bintangi di masa lalu.

Mark Ruffalo misalnya, ia membocorkan 15 menit pertama film Thor: Ragnarok saat ia menghadiri acara premiere film tersebut lewat Instagram live sebelum film itu rilis resmi di seluruh dunia.

Sementara Tom Holland keceplosan mengungkap pertarungan Spider-Man di luar angkasa dalam promosi Avengers: Infinity War di talkshow Jimmy Kimmel.

(doc/aay)