Bocoran Penampilan Supergirl dari Syuting Film The Flash

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 17:53 WIB
Film The Flash
Produksi The Flash hadirkan Supergirl / Foto: -
Jakarta -

Warner Bros tengah melakukan produksi untuk film The Flash. Film ini sempat mengalami penundaan dalam produksinya.

The Flash di antaranya mengalami ditinggal sutradara beberapa kali yang membuat produksi film ini sempat terjeda cukup lama.

The Flash akhirnya mendapatkan sutradara yang memberi arahan produksi yakni Andy Muschietti, sutradara di balik horor IT. Baru-baru ini beredar bocoran dari lokasi syuting film The Flash.

Aktor Barry Allen akan membintangi film ini bersama bintang Sasha Calle yang memerankan Supergirl. Penampilannya dalam kostum dan rambut pendek beredar.

Penampilan Cale dalam kostum Supergirl diyakini berkaitan dengan Lara Lane-Kent. Karakter itu merupakan putri imajiner Clark Kent dengan Lois Lane.

Menurut laporan, Sasha Calle memerankan inkarnasi Kara Zol-El yang merupakan Supergirl yang memiliki beberapa kesamaan dengan Lara Lane-Kent.

The Flash kali ini membawa konsep multiverse DC dalam cerita. Artinya Supergirl dapat diceritakan berasal dari bumi dan kemungkinan dirinya hadir dari Clark Kent dan Lois Lane.

Sasha Calle terlihat tampil dengan kostum ketat berlambang S seperti Superman bernuansa biru dengan sentuhan merah muda.

Karakter Supergirl sendiri merupakan hasil imajinasi komikus Tom Taylor dan Bruno Redondo dalam komik Injustice: Gods Among Us: Year Three #7.




The Flash dijadwalkan rilis pada 4 November 2022.

Sebelumnya Warner Bros dan DC Entertainment telah memulai pengembangan awal pada film Supergirl yang naskahnya tengah digarap. Penulis skrip The Cloverfield Paradox dan 21 Jump Street Oren Uziel ditunjuk untuk menyelesaikannya.

DC tengah mencari sutradara perempuan yang tepat untuk mengambil kendali penggarapan film tersebut. Supergirl sendiri sudah dibuatkan serialnya yang diperankan Melissa Benoist.

Namun kehadiran Sasha Calle sebagai Supergirl di The Flash tampaknya membuat Melissa Benoist tak dilibatkan dalam proyek film Supergirl mendatang.



Simak Video "Unboxing Box DC FanDome 2021, Isinya Epik Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)