Logo Batman Berdarah di Teaser Terbaru The Flash

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 08:25 WIB
Michael Keaton
Logo Batman di film The Flash berdarah, apa yang terjadi? Foto: dok. Warner Bros.
Jakarta -

Film pertama The Flash di DC Extended Universe (DCEU) sudah dipastikan akan tayang 4 November 2022. Hal lain yang juga sudah pasti muncul di film ini adalah Batman versi Michael Keaton.

Kembalinya Michael Keaton berseragam Dark Knight menjadi salah satu yang paling dinantikan di DCEU. Hingga kini Batman versi Michael Keaton bisa dibilang jadi favorit para penggemar setelah penampilannya di film Batman arahan Tim Burton tahun 1989.

Andy Muschietti, sutradara The Flash, adalah salah satu yang tidak pernah malu-malu dalam memberikan teaser buat penggemar. Buat proyek The Flash ini, Andy Muschietti mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya yang menampilkan logo khas Batman.

Tapi simbol itu tidak tampil polos. Logo yang selalu ada di bagian dada Batman itu tampak berhiaskan bercak darah. Tampilan logo hitam dengan latar belakang kuning tersebut ternoda oleh bercak darah. Tak ada penjelasan lebih lanjut dari Andy Muschietti soal maksud dari logo ini.

Meski begitu, unggahan Andy Muschietti tersebut semakin menambah antusiasme fans menyambut kembalinya Michael Keaton sebagai Batman. Setelah tiga dekade berlalu, kini sang aktor bakal bernostalgia dengan salah satu karakter ikonik dari DC Comics tersebut.

Terakhir kali Michael Keaton tampil sebagai Batman di film Batman Returns (1992) yang juga menampilkan Michelle Pfeiffer sebagai Catwoman dan Danny DeVito sebagai Penguin. Di tahun 2014, Michael Keaton main dalam film Birdman yang lucunya memerankan seorang aktor yang pernah populer lewat peran superhero dalam film dan berusaha kembali bersinar lagi.

Film The Flash yang akan tayang 2022 nanti bakal jadi film solo pertama superhero itu di DCEU. Ezra Miller kembali memerankan Barry Allen yang dalam filmnya nanti akan berusaha menyelamatkan ibunya yang dibunuh saat dirinya masih kecil dengan kembali ke masa lalu.

[Gambas:Instagram]

Namun, usahanya buat kembali ke masa lalu itu justru mengacaukan timeline yang ada. Karena timeline yang kacau itulah kemudian Batman versi Michael Keaton bisa muncul lagi. Selain Ezra Miller, The Flash juga akan diperankan oleh Ben Affleck, Sasha Calle, Kiersey Clemons, Maribel Verdu, dan Ron Livingston.

Film The Flash nanti akan mengambil cerita dari episode komik Flashpoint. Fokus ceritanya adalah tentang speed force yang sebelumnya sudah dimunculkan konsepnya di Zack Snyder's Justice League dan juga Batman v Superman. Karena inilah bakal muncul lebih dari satu Batman dari realita yang berbeda.



Simak Video "Michael Keaton Dikabarkan Akan Kembali Perankan Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)