Klaim Morbius Bagian MCU atau Sony Gegara Aktor Fast & Furious, Mana yang Benar?

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 11:45 WIB
Morbius
Jared Leto perankan Morbius / Foto: Morbius (imdb.)
Jakarta -

Keberadaan musuh Spider-Man yang dibuatkan filmnya sendiri, Morbius jadi perhatian saat ini. Karakternya diklaim bukan bagian dari Sony Pictures melainkan Marvel.

Morbius disebut bagian dari Marvel Cinematic Universe seperti yang disampaikan oleh aktor Tyrese Gibson. Bintang Fast & Furious itu juga digaet dalam proyek film Morbius yang diperankan Jared Leto.

Berbicara di sebuah wawancara dengan situs Comicbook, Tyrese Gibson ditanya apakah Morbius bagian dari MCU.

"Ya," jawab Gibson dalam wawancara tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut tentang apakah latar filmnya nanti akan berkaitan dengan Avengers, Gibson pun kembali mengiyakan.

"Ya," kata sang aktor menegaskan.

Morbius dikenal sebagai salah satu penjahat lama Spider-Man. Tyrese Gibson mengungkapkan pengalamannya beradu akting di film tersebut dengan Jared Leto sebagai lawan mainnya.

"Memerankan film ini sangat menyenangkan. Jared Leto sangat baik dan senang bekerja sama dengannya," ujar sang aktor.

Sementara itu, proyek film Morbius sebelumnya diketahui berada di bawah kendali Sony. Proyek film ini diumumkan usai rencana universe yang digagas Sony dibentuk setelah dimulai melalui Venom (2018).

Jared Leto dan sutradara Daniel Espinosa bergabung dalam pengerjaan naskah juga casting di awal tahun 2019. Morbius direncanakan menjadi film ketiga di bawah naungan Sony Pictures Universe of Marvel Characters.

Rencana Sony mengembangkan universe miliknya sendiri pun direncanakan makin besar. Belakangan studio ini juga dikonfirmasi tengah mengembangkan film dari sosok villain Spider-Man lainnya yakni Kraven the Hunter.

Aktor pemeran karakter tersebut sudah dipilih yakni Aaron Taylor-Johnson yang sebelumnya pernah terlibat dalam film Avengers: Age of Ultron.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)