Surprise! Bintang WandaVision Tak Sangka Digaet untuk Sekuel Captain Marvel

Devy Octaviany - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 14:38 WIB
Monica Rambeau in Wandavision
(Foto: Marvel Studios) Teyonah Parris - kiri - memerankan Monica Rambeau.
Jakarta -

Marvel dikenal ketat menjaga kerahasiaan produksi film dan series mereka. Hal itu dirasakan oleh bintang WandaVision, Teyonah Parris.

Sang aktris yang memerankan karakter pemimpin organisasi S.W.O.R.D, Monica Rambeau, akan mengulang peran yang sama di sekuel Captain Marvel, The Marvels. Teyonah Parris mengaku dirinya tak mengetahui dirinya akan dipilih untuk bergabung dalam film tersebut oleh Marvel.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Teyonah Parris mengatakan dirinya memang diaudisi untuk peran sebagai Monica Rambeau. Namun ia tak diberi tahu bahwa dirinya akan diberikan kesempatan lebih dari satu kali untuk memerankan karakter tersebut.

"Mereka memang akan membawa WandaVision sejalan ke film dari kemasan series, namun Marvel tak pernah mengatakan kalau karakterku akan berlanjut juga ke proyek film tersebut," ungkap Teyonah Parris.

Sejak awal proses dirinya mengikuti audisi, Parris juga digiring dalam situasi yang menggantung dan tertutup tentang peran yang ia diminta lakoni.

"Aku diminta melakukan dua adegan berbeda sekaligus, semacam drama dan teater jadi satu. Suatu hal yang sulit kubayangkan saat itu," kenangnya lagi.

Sekuel Captain Marvel, The Marvels, akan membawa hubungan di antara Monica Rambeau 20 tahun setelah ia dekat dengan Carol Danvers yang merupakan sahabat dari sosok sang ibu. Selama ini, Carol Danvers merupakan bagian dari hidup Monica namun dalam sekuel, ada ruang yang lebih dalam di antara mereka. Hubungan keduanya akan sangat terasa berbeda dari film pertama.

"Monica akan berada di Captain Marvel 2 bersama Carol Danvers dan Kamala Khan, Ms. Marvel. Jadi itu memberi kami ruang untuk mengeksplorasi lebih jauh apa yang mungkin terjadi di sana. Semua tapi masih rahasia tentu, aku belum bisa berbagi lebih banyak tentang film itu," tukas Teyonah Parris.

(doc/aay)