Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Lupa Momen Syuting Ali & Ratu Ratu Queens

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 21:04 WIB
Ali & Ratu Ratu Queens
Iqbaal Ramadhan dalam film Ali & Ratu Ratu Queens / Foto: (dok. Palari Films)
Jakarta -

Iqbaal Ramadhan merasakan kesan yang tak terlupakan bisa terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. Ia menyebut syuting film tersebut menyenangkan.

Tawaran bisa terlibat dalam Ali & Ratu Ratu Queens disebut Iqbaal tak ia pikir lama-lama. Ia menyebut salah satu alasan yang membuatnya mau terlibat dalam film ini.

"Sisi perempuan yang ditampilkan dalam film yang jadi alasan aku mau main di sini. Keempat tokoh yang diperanin tante-tante ini (Happy Salma, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Welas) itu punya banyak layer. Kayak, ya Asri Welas memang lucu tapi dia nggak sekadar lucu, ada layer-layer itu yang menurut aku menarik," ungkapnya dalam jumpa pers bersama Netflix, Rabu (9/6/2021).

Banyak hal yang hingga kini membekas di ingatan Iqbaal dari syuting film tersebut. Di antaranya, suasana New York hingga kehangatan yang ia rasakan di lokasi syuting.

"Kita syuting di Queens yang bisa dibilang bagian besarnya New York. Dan syuting ini kita lakuin di 2019 sebelum dunia seperti sekarang karena pandemi. Momen-momen itu yang kemudian kita ingat dan sekarang tayang di Netflix ya itu hikmahnya dari situasi sekarang," ungkap Iqbaal.

Dalam film ini, dirinya beradu akting dengan Marissa Anita juga keempat bintang di atas dalam cerita dari Gina S Noer dan sutradara Lucky Kuswandi ini. Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh bernama Ali yang mencari sosok sang ibu ke New York.

Disebut Iqbaal, ia dan Marissa Anita saling membantu menggali emosi mendalami cerita film ini.

Drama ini akan tayang mulai 17 Juni di Netflix. Ali & Ratu Ratu Queens merupakan film produksi Palari Film yang sebelumnya berada di balik film Posesif juga Aruna dan Lidahnya yang dibintangi Dian Sastrowardoyo.



Simak Video "Bastian Steel Jawab Soal Pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)