Haru Kisah Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Mencari Ibu

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 18:02 WIB
ALI & RATU RATU QUEENS (L to R) TIKA PANGGABEAN as ANCE, HAPPY SALMA as CHINTA, IQBAAL RAMADHAN as ALI, NIRINA ZUBIR as PARTY, ASRI WELAS as BIYAH in ALI & RATU RATU QUEENS Cr. RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX © 2021
Para pemeran di Ali & Ratu Ratu Queens / Foto: RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX/RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX
Jakarta -

Ali tak pernah lupa akan sosok ibunya. Setidaknya itu yang tergambar dari cuplikan Ali & Ratu Ratu Queens sejak awal trailer dibuka.

Ali kecil berharap ibunya datang suatu hari nanti untuk menjemputnya. Namun waktu berlalu dan sang ibu tak pernah kunjung datang, Ali akhirnya memutuskan untuk datang dan menemui sendiri ibunya yang pergi sejak lama ke New York.

Cuplikan adegan dalam trailer tersebut mengantarkan kisah haru bagaimana seorang pemuda bernama Ali berusaha menemukan kembali sosok sang ibu yang sejak lama pergi meninggalkannya.

Sekilas kenangan masa kecil Ali dan ibunya (Marissa Anita) sebelum berangkat ke New York untuk mengejar mimpi terlihat di awal trailer film ini. Keduanya berpisah dengan janji bersatu kembali setelah sang ibu sukses, namun akankah mereka menemukan jalan untuk bertemu lagi?

Ali yang sudah dewasa akhirnya bertekad untuk mencari ibunya dan memulai perjalanan yang mengubah hidup ke New York. Di sana ia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang sangat menyenangkan dan penuh warna (Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma), serta seorang wanita muda bernama Eva (Aurora Ribero).

Dengan bantuan mereka, Ali menyadari bahwa banyak jalan untuk menemukan arti keluarga, sambil mengejar impiannya dengan latar belakang Queens, New York.

Ali & Ratu Ratu Queens, akan tayang perdana secara global pada tanggal 17 Juni di Netflix. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, skrip film ini ditulis oleh Gina S. Noer (Dua Garis Biru, Bebas, Keluarga Cemara).

Kalau di film sebelumnya Iqbaal Ramadhan menjadi sosok pria yang romantis, untuk di film terbarunya Iqbaal memilih untuk menjadi sosok yang humoris.

Bermain film drama komedi tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Iqbaal. Karena Iqbaal sendiri mengaku bukan termasuk orang yang lucu. Hal itu pernah ia sampaikan dalam sebuah wawancara.

[Gambas:Youtube]




"Gua nggak mau berusaha banget lucu, tau kan kalau film komedi yang berusaha banget lucu. Gua lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi", ujar Iqbaal.



Simak Video "Bastian Steel Jawab Soal Pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)