Main di Ali & Ratu Ratu Queens, Marissa Anita Terima Kasih ke Iqbaal Ramadhan

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 19:39 WIB
Marissa Anita adalah seorang jurnalis dan presenter berita Indonesia berumur 31 tahun.
Marissa Anita adu akting dengan Iqbaal Ramadhan dalam Ali & Ratu Ratu Queens / Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Marissa Anita ambil bagian dalam film terbaru Ali & Ratu Ratu Queens. Film tersebut bercerita tentang pencarian seorang anak yang mencari ibunya setelah lama terpisah.

Diakui Marissa Anita, film ini membuatnya harus mendalami peran yang cukup rumit. Perannya sebagai ibu yang pergi meninggalkan putranya yang diperankan Iqbaal Ramadhan membutuhkan pendalaman emosi yang dalam.

"Aku bersyukur, aku terbantu untuk mendalami peran ini dengan skenario yang bagus juga arahan sutradara Lucky Kuswandi," ungkap mantan anchor ini dalam jumpa pers yang digelar, Rabu (9/6/2021).

Disebut Marissa Anita, dirinya dan Iqbaal Ramadhan saling memberi dukungan. Bahkan meski keduanya sedang tak terlibat di adegan yang sama.

"Meski misalnya ada adegan yang saya lakukan itu tanpa Iqbaal, saya bisa minta tolong Iqbaal datang supaya saya dapat emosi untuk adegan itu, begitu juga sama Iqbaal. Kami saling bantu selain sama-sama udah ikut workshop bareng," ungkap Marissa Anita.

Ali & Ratu Ratu QueensAli & Ratu Ratu Queens Foto: (dok. Palari Films)

Dalam Ali & Ratu Ratu Queens, Marissa Anita memerankan sosok ibu yang lama meninggalkan putranya. Kemudian putranya tiba-tiba datang ke New York menemui dirinya setelah sekian lama.

Iqbaal Ramadhan memerankan sang anak yang berusaha menemui sang ibu usai ayahnya meninggal dunia. Drama produksi Palari Films ini menampilkan jalinan dan upaya yang dilakukan tokohnya yang bernama Ali untuk dapat kembali bersama sang ibu setelah lama terpisah.

Dibalut dengan bumbu komedi, Ali & Ratu Ratu Queens menampilkan perjalanan Ali dalam mencari sang ibu yang akhirnya bertemu dengan wanita-wanita asing di Queens yang kemudian turut membantunya dalam mencari keberadaan sang ibu.

Ali & Ratu Ratu Queens akan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. Film ini turut diramaikan oleh Tika Panggabean, Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas juga Aurora Ribero.



Simak Video "Bastian Steel Jawab Soal Pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)