60 Kru Diisolasi karena Syuting Diserang COVID-19, Tom Cruise Geram

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 18:02 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 30:  (L-R) Actors Sofia Boutella, Tom Cruise and Annabelle Wallis attend The Mummy - La Momie Paris Premiere at Le Grand Rex on May 30, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Tom Cruise geram syuting Mission Impossible berhenti lagi / Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Wabah COVID-19 membuat produksi Mission Impossible terbaru terjeda. Sejumlah kru positif terpapar dan hal tersebut membuat Tom Cruise benar-benar kecewa.

Dihentikannya syuting Mission Impossible kali ini dikabarkan menjadi mimpi buruk bagi Tom Cruise.

"Tom benar-benar marah tentang apa yang terjadi, terutama mengetahui bagaimana ia geram pada mantan stafnya tahun lalu," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Ini akan sangat mempengaruhi pembuatan film dan mereka akan mengejar ketinggalan ketika mereka akhirnya kembali," imbuh sumber tersebut.

Total ada 60 kru yang harus menjalani isolasi seiring dengan produksi syuting yang terhenti.

Ini bukan kali pertama mantan suami Katie Holmes itu harus menunda syuting Mission: Impossible 7. Pada bulan Februari, produksi ditunda karena para pemain dan anggota kru diduga menolak untuk bekerja.

Mereka dilaporkan menuntut untuk kembali ke Inggris dari Timur Tengah sebelum pembatasan perjalanan baru negara itu diterapkan.

"Seluruh produksi telah mencapai masalah lain dan ada pertentangan pendapat di antara para pemain dan kru," kata orang dalam kepada The Sun saat itu.

"Untuk beberapa dari mereka, prospek harus dikarantina di sebuah hotel di Inggris adalah langkah yang terlalu jauh dan mereka menuntut untuk diterbangkan pulang sebelum peraturan berubah. Studio harus mendanai kepulangan mereka dan pemain dan kru yang hilang pasti akan menyebabkan penundaan lagi," imbuh sumber yang sama.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan dirilis 27 Mei 2022. Christopher McQuarrie kembali menyutradarai setelah dua seri Mission Impossible sebelumnya, Rogue Nation dan Fallout. Film ini juga dibintangi oleh Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Angela Bassett, dan Frederick Schmidt, semuanya mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)