Cara Harry BTP Ajak Orang ke Bioskop Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 16:26 WIB
Harry BTP buat operet
Harry BTP rayakan ultah dengan cara berbeda. Foto: Instagram
Jakarta -

Bioskop sudah kembali dibuka. Tapi hingga saat ini antusias masyarakat untuk datang ke bioskop masih terlihat lesu. Masih banyak yang takut akan tertular virus COVID-19.

Berbagai cara pun dilakukan pihak-pihak untuk mengajak masyarakat untuk kembali ke bioskop. Salah satu orang yang melakukan upaya tersebut adalah Harry Tjahaja Purnama.

Di ulang tahunnya ke-50, produser film Anak Hoki itu membuat perayaan yang tidak biasa. Ia membuat gelaran operet di bioskop yang berjudul Stage of Dream.

"Kita ingin mengajak teman-teman untuk ke bioskop, karena bioskop itu sudah aman untuk dikunjungi dan sudah dilakukan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala," ujar Harry Tjahaja Purnama saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Tak hanya itu, membuat satu gelaran yang tak biasa dikatakannya adalah salah satu daya tarik bagi orang-orang supaya ingin ke bioskop lagi.

[Gambas:Instagram]



"Kita juga ingin memberikan ide kreatif baru kepada siapa pun untuk bisa memanfaatkan teater untuk sebuah pertunjukkan. Tidak harus hanya di gedung saja pertunjukan tapi ada alternatif baru. Misalnya dengan menggunakan bioskop untuk acara-acara lain selain menonton film," sambungnya lagi.

Pria yang menjabat sebagai konsultan, praktisi dan juga pengamat perkembangan pariwisata ini juga sangat memiliki satu harapan tentang efek dari sebuah tayangan seperti film atau pun pertunjukkan.

"Saya juga berharap agar kreativitas kita tidak akan pernah berhenti karena Pandemi Corona. Tetaplah berkarya di dalam ruang dan waktu apa pun juga, karena seni adalah eternity," jelasnya.

Apa yang dilakukan ini disambut baik oleh banyak orang. Ia pun memposting kegiatan operet tersebut di Instagram miliknya.

"Merayakan Ultah dengan menghibur keluarga dan teman2 adalah suatu kehormatan dan kreativitas panggung adalah suatu kebanggaan sendiri. Terima kasih semua yang telah mendukung acara ini. Sesungguhnya kebahagiaan itu adalah milik Pribadi. Semoga makna cerita maupun hiburannya dapat menyenangkan semua," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Banyak yang memberikan komentar positif tentang apa yang dilakukannya ini.

"Seruuu.. Meriah," beber akun jer****.

"happy birthday Koh Harry wish u all the best GBU," lanjut akun heyrt****.

"Koko keren," terang akun lainnya.



Simak Video "Bioskop di Solo Akan Dibuka Mulai Sabtu Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)