Gabung di John Wick 4, Peran Rina Sawayama Masih Misterius

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 15:28 WIB
Rina Sawayama
Rina Sawayama gabung di film John Wick / Foto: Dok. Instagram/rinasonline
Jakarta -

Produksi film John Wick 4 menggaet penyanyi Inggris, Rina Sawayama dalam daftar pemeran. Kabar ini diumumkan jelang akhir pekan lalu.

Rina Sawayama sebelumnya pernah muncul dalam serial Turn Up Charlie di Netflix. Namun kariernya sebagai penyanyi jauh lebih dikenal. Debut albumnya yang dirilis April tahun lalu menuai kritik dan pujian.

Akan berperan apa sang penyanyi dalam sekuel John Wick 4 kali ini? Di film ketiganya, John Wick juga menyelipkan peran bagi aktris cantik yakni Halle Berry yang digaet masuk dalam dunia gelap dan beringas yang dihadapi John Wick.

Masih sedikit yang diketahui dari John Wick Chapter 4 kali ini. Satu-satunya yang pasti yakni kembalinya Keanu Reeves sebagai karakter utama.

Film ini juga akan beriringan digarap bersama dengan bagiannya yang kelima. Ada juga rencana untuk The Continental, seri prekuel yang berpusat di sekitar hotel yang bertindak sebagai zona aman bagi para pembunuh.

John Wick Chapter 4 tak akan lagi digarap dari kepala yang sama. Sang kreator, Derek Kolstad, digantikan posisinya oleh Michael Finch yang telah mengerjakan skenario untuk Predators, Hitman: Agent 47, dan American Assassin. Derek Kolstad baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia tidak lagi terlibat dalam franchise tersebut.

"Itu bukan keputusan saya," akunya selama wawancara baru-baru ini dengan Collider.

Awalnya bagian keempat ini akan dirilis pada 21 Mei tahun ini. Namun komitmen Keanu Reeves untuk The Matrix 4 menggeser produksi sehingga jadwal perilisan dimundurkan.

John Wick 4 dijadwalkan rilis 27 Mei tahun depan. Film ini akan mulai diproduksi di musim panas ini di kawasan Prancis, Jerman, dan Jepang.

Sementara itu rilis film kelimanya belum dijadwalkan.



Simak Video "Cerita Mouly Surya Garap Film Bareng Produser 'John Wick'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)