Duh! John Wick 4 Ditinggal Kreator

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 15:04 WIB
John Wick
Proyek film John Wick 4 ditinggal kreator / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film John Wick 4 sudah ada dalam rencana Lionsgate untuk digarap. Film ini digarap secara berurutan bersama dengan film kelima.

Namun rasa dari dua film ini agaknya bakal berbeda dengan tiga film sebelumnya. Sebab penulis skrip sekaligus kreator di balik franchise John Wick tak lagi sama.

Kreator Derek Kolstad dilaporkan cabut dari franchise film ini dan posisinya sudah digantikan. Dalam sebuah wawancara, Kolstad membenarkan dirinya sudah tak lagi berada di franchise John Wick.

"Memang, tapi itu bukan keputusanku. Tapi saya masih terus berhubungan baik dengan Chad (Stahelski) dan berharap seperti apa kisah John Wick ke depannya," ungkapnya dilansir dari Cinemablend.

Chad Stahelski memegang kendali mengarahkan film John Wick sampai sekarang. Film ini menampilkan Keanu Reeves berperan sebagai John Wick, seorang pensiunan pembunuh bayaran yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan anjing yang diberikan kepadanya oleh istrinya yang baru saja meninggal dan pencurian mobilnya.

Tak terungkap alasan bergesernya posisi Derek Kolstad sebagai penulis. Sang kreator mengatakan, perubahan memang kerap terjadi di industri seperti ini.

"Ini masalah pribadi, jadi saya tidak akan pernah membicarakan tentang John Wick. Saya ingin hal ini bertahan dan berkembang," tuturnya lagi.

Derek Kolstad diketahui saat ini juga ambil bagian dalam produksi The Falcon and the Winter Soldier, series terbaru Marvel.

Dimulai dari film pertamanya yang rilis di 2014, John Wick telah mengumpulkan USD 587 juta dari tiga filmnya. Film keempat John Wick kali ini ditulis oleh Michael Finch yang menggantikan Derek Kolstad.

Produksi akan dimulai pada Juni 2021 di Paris dan Berlin, dengan lokasi syuting tambahan di Jepang dan Kota New York.

John Wick 4 dijadwalkan rilis pada Mei 2022. Film ini juga baru saja menggaet penyanyi Rina Sawayama sebagai salah satu bintangnya.



Simak Video "Cerita Mouly Surya Garap Film Bareng Produser 'John Wick'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)