detikHot

movie

John Wick 4 Resmi Rilis 2021

Selasa, 21 Mei 2019 14:58 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Lionsgate Foto: Dok. Lionsgate
Jakarta - Penggemar baru saja merasakan aksi John Wick 3 yang cemerlang. Tak lama setelah itu mereka sudah punya jadwal resmi untuk waralaba keempatnya.

Ada banyak kegembiraan tentang film berjudul 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' itu. Reaksi penggemar pun beragam, cenderung ke arah puas. Film itu bahkan berhasil menggulingkan 'Avengers: Endgame' yang akhirnya keluar dari box office.

Tapi sekarang semua mata tertuju pada Mei 2021, setelah kabar soal film keempat John Wick tayang perdana. Hal itu terlihat dari sebuah promo.

"Anda telah melayani. Anda akan melayani. John Wick: Bab 4 akan datang - 21 Mei 2021."

Dalam 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum', karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves sedang diburu untuk hadiah senilai $ 14 juta. Wick diburu karena melanggar aturan dengan membunuh di Hotel Continental.

"Korban adalah anggota dari High Table yang memerintahkan kontrak terbuka. John seharusnya sudah dieksekusi, kecuali manajer Continental, Winston, memberinya masa tenggang satu jam sebelum dia 'Excommunicado', keanggotaan dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain," begitu cerita film John Wick 3.

Keanu Reeves mengaku telah menggunakan tubuhnya untuk berperan di film itu. Pria 54 tahun itu pun ingin terus tampil dalam waralaba itu.

"Sejauh yang bisa dilakukan kaki saya. Sejauh yang diinginkan penonton," katanya kepada GQ.
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com