Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda Terlibat Misi Pencurian Raden Saleh

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 11:05 WIB
Cast Mencuri Raden Saleh
Deretan cast film Mencuri Raden Saleh / Foto: (@jozz_felix)
Jakarta -

Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda bergabung dalam sebuah misi pencurian barang berharga. Keduanya bersama terlibat dalam pencurian tersebut yang merupakan proyek film terbaru rumah produksi Visinema.

Film tersebut berjudul Mencuri Raden Saleh yang proses produksinya akan dilakukan. Belum lama ini, para pemain film besutan Angga Sasongko itu dirilis secara misterius.

Wajah para aktor yang terlibat tak diperlihatkan saat proyek film ini diumumkan. Kini, diungkap deretan aktor lain yang ikut ambil bagian selain Iqbaal Ramadhan juga Angga Yunanda.

Aktor lain yang terlibat di antaranya Ari Irham, Aurora Amanda, Aghniny Haque juga Umay Shahab. Angga Sasongko mengungkapkan alasan dipilihnya mereka dalam cerita film terbaru digarapnya kali ini.

Film ini akan menempatkan deretan aktor muda yang jadi idola remaja itu dalam sebuah peran yang berbeda dari sebelumnya.

"Kenapa mereka (yang dipilih), karena keluar dari apa yang biasa industri harapkan dari tipikal-tipikal anak-anak ini," ungkap Angga seperti dilihat di akun Visinema.

Diyakini Angga, aksi keenam aktor ini akan menarik saat melakoni cerita tentang misi pencurian yang besar yakni sebuah benda penting dan bersejarah.

Iqbaal Ramadhan sebelumnya dikenal lewat perannya dalam drama trilogi Dilan, Angga Yunanda juga terlibat dalam drama remaja berjudul Mariposa dan Dua Garis Biru di mana dirinya beradu akting dengan Zara Adhisty. Sementara Aghniny Haque sempat ambil bagian dalam Melankolia bersama Ari Irham.

Aurora Amanda sempat digandeng Angga Sasongko dalam drama adaptasi novel laris, Nanti Kita Cerita Hari ini.

Belum diketahui kapan Mencuri Raden Saleh akan dirilis di bioskop. Angga Sasongko tak hanya menyutradarai, ia juga ambil bagian menulis skenario film ini bersama Husein M Atmodjo yang sebelumnya pernah menulis skrip untuk film Sekte, Perjanjian dengan Iblis juga Midnight Show.



Simak Video "Akting Bareng Mantan, Angga Yunanda-Syifa Hadju Nggak Canggung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)