Dikecam dan Dinilai Buruk, 365 Days Dibuatkan Sekuel

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 21:04 WIB
365 DNI
365 Days dibuatkan sekuel / Foto: Dok. Instagram/365dniofficial
Jakarta -

365 Days menjadi salah satu film yang sempat hangat diperbincangkan. Kini film tersebut ada dalam rencana pembuatan sekuelnya.

365 Days dinilai kontroversial dengan menampilkan adegan-adegan erotis dalam filmnya. Proyek sekuel film ini sudah direncanakan dengan menggandeng dua bintang utama mereka sebelumnya, Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka.

Plot cerita sekuel film ini secara garis besar sudah ditetapkan. Plot utama itu akan menampilkan dua karakter utamanya dalam kisah baru. Yakni bagaimana hubungan mereka diperumit oleh ikatan keluarga.

Sementara itu, seorang pria misterius muncul untuk memperebutkan hati Laura dengan cara apapun.

Film ini menuai kritik usai dirilis Netflix tahun lalu. Kritik terutama datang dari para aktivis peduli perempuan.

Tak sedikit yang mengutuk romantisasi Sindrom Stockholm dan serangan seksual dalam cerita.

Surat terbuka disampaikan kepada CEO Netflix dari penyanyi Duffy. Duffy merupakan seorang penyanyi yang melambung lewat hits berjudul Mercy yang dirilis di tahun 2008.

Dalam surat yang ia tulis, Duffy menyampaikan pengaruh cerita tersebut yang dapat diterima berbeda bagi banyak orang khususnya kaum wanita.

Ia menilai kejahatan penculikan dan perdagangan seks menjadi hiburan erotis yang dipertontonkan.

"Aku berbicara mewakili mereka yang memiliki pengalaman seperti ini. Semoga Netflix berkomitmen menggunakan sumber daya juga skill untuk menayangkan kebenaran tentang kejahatan ini bukan seperti cerita dalam 365 Days yang menampilkan sebaliknya," tulisnya.

365 Days adalah sebuah film untuk penonton dewasa tanpa pengecualian. Film ini sungguh gawat jika ditonton oleh penonton di bawah umur karena konten seksualnya yang sangat grafis. 365 Days membuat 50 Shades of Grey terlihat seperti tontonan Nickelodeon. Setiap menitnya diisi kalau tidak dengan kekerasan, ya adegan seks.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)