Wawancara Eksklusif

Justin Lin Nikmati Bawa Aksi Fast & Furious 9 hingga ke Thailand

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 12:39 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Adegan dalam Fast & Furious 9 / Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Sekuel pamungkas Fast & Furious 9 melakukan pengambilan gambar di banyak tempat. Yang tak dilewatkan yakni syuting dilakukan di Thailand.

Justin Lin, sang sutradara menarik ke belakang menceritakan kembali momen dirinya melakukan syuting di negara tersebut. Dalam wawancara virtual yang dilakoni belum lama ini, Justin Lin punya kesan tersendiri terhadap Thailand.

"Buatku, tempat itu sangat indah. Tak hanya aku yang terpesona karena keindahannya namun juga kru yang terlibat," ujarnya.

Fast & Furious 9 melakukan syuting di kawasan pantai ternama, Phuket. Selain itu ada beberapa kawasan lainnya di antaranya Phang Nga, Krabi dan Surat Thani.

"Aku pribadi merasa beruntung. Aku rasa inilah salah satu keuntungannya menjadi seorang filmmaker, kau berkesempatan untuk menyambangi banyak tempat-tempat bagus dan luar biasa indah," imbuhnya.

Produksi Fast & Furious 9 melakoni syuting sekitar 1 bulan di Thailand. Belum diketahui bagian film yang mana yang melakukan pengambilan gambar di sana.

Film ini menampilkan Dominic Toretto yang berusaha menjalani kehidupannya yang tenang bersama sang putra, Brian dan Letty. Namun sebuah ancaman memaksa Dom kembali ke masa lalunya.

Film ini kembali menggaet Charlize Theron sebagai musuh yang sebelumnya dihadapi di seri The Fate and The Furious.

Film ini dibintangi anggota pemeran Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster dan Sung Kang. John Cena juga digaet ambil bagian dalam cerita.

Ia bersekutu dengan Charlize Theron untuk menghabisi Vin Diesel yang dalam film ini merupakan adik dari John Cena setelah lama berpisah.

Selain Thailand, aksi film ini menyebar ke seluruh dunia - dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.



Simak Video "Yang Spesial dari Film 'Fast and Furious 9'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)