Aksi Jason Statham di Wrath of Man Puncaki Box Office

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 13:04 WIB
Wrath of Man
Jason Statham dalam film Wrath of Man / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Penampilan Jason Statham dalam thriller Wrath of Man menduduki puncak box office pekan ini. Film tersebut membawa penampilan Statham kembali bekerja sama dengan sutradara Guy Ritchie.

Wrath of Man meraup USD 8 juta usai tiga hari penayangan perdananya pekan kemarin. Jason Statham menjadi perhatian lewat karakternya sebagai agen keamanan yang menunjukkan keterampilan presisi dalam sebuah misi pencurian.

Film ini menuai beragam ulasan. Di antaranya menyebut Wrath of Man sebenarnya merupakan kisah yang sederhana namun kurang kuat dari segi skrip.

Meski begitu, Wrath of Man berhasil menahan The Demon Slayer Movie dan Mortal Kombat yang berlomba untuk bertahan di posisi puncak. Keduanya menduduki peringkat dua dan tiga.

Demon Slayer memperoleh USD 3 juta pekan ini dan membuat total pendapatannya mencapai USD 39,6 juta dari penayangannya di layar bioskop Amerika Utara.

Pencapaian itu membuat Demon Slayer melampaui Dragon Ball: Super Broly dan menjadi film anime terlaris ketiga di Amerika Utara. Sementara itu Mortal Kombat meraup USD 2,37 juta yang membuat jumlah pendapatannya secara domestik menjadi USD 37,8 juta.

Selain dirilis di bioskop, Mortal Kombat juga dilepas secara streaming lewat HBO Max.

Di peringkat ketiga, ada Godzilla vs Kong yang pekan ini mengumpulkan USD 2,7 juta dari 2.753 layar. Godzilla vs. Kong telah meraup USD 415 juta dari penayangannya secara global.

Sementara itu, di peringkat empat ada horor Separation yang dinilai negatif oleh kritikus. Horor tersebut mendapatkan USD 1,8 juta dan dinilai membosankan dalam soal plot cerita. Separation juga menuai skor tak menyenangkan di Rotten Tomatoes.

Lima besar box office pekan ini ditutup oleh thriller Nobody yang meraup pendapatan USD 1,2 juta.



Simak Video "Sadis Berdarah-darah, Spiral Debut di Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)