6 Rekomendasi Tontonan Buat Weekend Ini

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 10:45 WIB
Wrath of Man
Wrath of Man dan 5 film tontonan untuk akhir pekan ini Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Akhir pekan tiba! Saatnya menonton series hingga film pilihan untuk menghibur weekend kamu.

Dari streaming hingga bioskop, deretan tontonan berikut ini menyodorkan beragam cerita tentang keluarga, cinta, hingga cerita penuh aksi. Berikut daftarnya:

1. The Mitchells vs. the Machines

Tak sedikit animasi yang bertema dan bercerita tentang keluarga. Dan The Mitchells vs. The Machines layak ada dalam daftar yang terbaik.

Digarap oleh produksi Sony Pictures, The Mitchells vs. The Machines menceritakan tentang seorang remaja bernama Katie yang merasa tak memiliki koneksi dengan ayah dan keluarganya.

Ia tak merasa keluarganya tak mengerti tentang impian dan passion yang ia miliki. Sebuah peristiwa janggal terjadi kala sebuah penemuan teknologi baru membuat manusia dikendalikan oleh mesin.

Film animasi Netflix The Mitchells vs The MachinesFilm animasi Netflix The Mitchells vs The Machines Foto: Netflix

Katie dan keluarganya harus berjuang bertahan namun selain itu, ia menemukan jati diri keluarga yang sebenarnya. Animasi ini membawa kisah yang emosional dengan visual yang berbeda namun menarik. Anda dapat menyaksikannya di Netflix.

2. Wedding Proposal

Kisah drama cinta ini menampilkan duet Sheryl Sheinafia dan Dimas Anggara. Disutradarai Emil Heradi, Wedding Proposal menceritakan tentang Bisma, seorang fotografer yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik dan amat perfeksionis, Sissy.

Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang dan berbeda. Sifat perfeksionis yang Sissy miliki membuat keluarga Bisma ragu. Namun Bisma tak menyerah.

Arya Saloka turut ambil bagian meramaikan drama film ini yang tayang di Disney+Hotstar.

3. Adit Sopo Jarwo

Ingin menghabiskan waktu bersama si kecil? Menyaksikan Adit Sopo Jarwo dapat jadi pilihan. Dari series di layar kaca, Adit Sopo Jarwo dibuat film panjang oleh MD Animation yang tayang di Disney+Hotstar.

Adit Sopo Jarwo The MovieAdit Sopo Jarwo The Movie Foto: Disney+ Hotstar Indonesia/ YouTube MD Pictures

Adit diceritakan terpisah dari orang tuanya di stasiun kereta. Adit kemudian bertemu dengan orang asing bernama Jarwo dan seorang porter kereta api bernama Sopo. Melihat Adit yang sedang bersedih, Sopo dan Jarwo pun memutuskan untuk menemani Adit mencari cara agar ia bisa bertemu kembali dengan Ayah dan Ibunya. Dalam petualangannya, Adit, Sopo, dan Jarwo harus menghadapi berbagai macam rintangan sambil mengenal arti persahabatan.

4. Wrath of Man

Wrath of ManWrath of Man Foto: (dok.ist)

Jason Statham kembali bekerja sama dengan sutradara Guy Ritchie lewat film ini. Sebelumnya Statham beraksi di bawah arahan Guy Ritchie lewat Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998), Snatch (2000), dan Revolver (2005).

Wrath of Man menceritakan seorang agen bernama H yang diam-diam menyimpan misi balas dendam atas kematian sang anak. Jason Stathan memerankan sosok sang agen yang dicurigai dan dianggap berbahaya,

Wrath of Man dapat disaksikan di bioskop.

5. Molly's Game

Molly's GameMolly's Game Foto: (imdb)

Kisah nyata seorang perempuan bernama Molly Bloom yang merupakan atlet ski yang harus menghadapi kenyataan pahit karena gagal mengikuti olimpiade tahun 2002 akibat terluka dan membuat dirinya harus pensiun selama-lamanya sebagai atlet.

Molly memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan bertemu dengan seseorang bernama Dean yang merupakan seorang developer bisnis poker. Molly sangat cepat belajar dan dalam sekejap ia menjadi pemain poker sukses yang akhirnya membawa dirinya menjadi target FBI karena dugaan terlibat gambling dengan mafia. Film ini tayang perdana di layar kaca malam ini di Trans TV.

Molly's Game dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

6. Kidnap

Film ini bergenre aksi thriller karya sutradara Luis Prieto dan dibintangi oleh Halle Berry, Sage Correa, Chris McGinn, dan Lew Temple.

Karla Dyson (Helle Berry) adalah seorang ibu yang bekerja sebagai penjaga restoran. Ia memiliki satu orang anak laki-laki bernama Franki (Sage Correa).

Film KidnapFilm Kidnap Foto: Dok. Di Bonaventura Pictures via IMDb

Suatu hari, Karla mengajak Frankie ke karnaval yang ada di daerahnya. Ia medapat telepon penting dan segera mengangkatnya dengan meninggalkan Frankie sebentar.

Saat Karla kembali ke tempat Frankie berada, tidak menemukannya. Karla hanya menemukan mainan perekam suara anaknya tergeletak di kursi taman. Sang ibu tunggal tersebut pun berusaha melakukan segala cara agar ia dapat menyelamatkan anaknya.

Kidnap dapat disaksikan di Bioskop Trans TV, Minggu (9/5/2021) pukul 21.30 WIB.



Simak Video "'Cruella' Suguhkan Sosok Antagonis yang Ikonik dan Modis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)