Emily Blunt Alami Teror yang Belum Usai di A Quiet Place Part II

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 14:38 WIB
A Quiet Place Part 2
Emily Blunt dalam A Quiet Place Part II (imdb.)
Jakarta -

Kengerian yang dialami Emily Blunt kembali berlanjut di sekuel A Quiet Place Part II. Dalam trailer terbaru, Emily Blunt dihadapkan pada peristiwa yang belum usai di film pertamanya.

Disutradarai kembali oleh John Krasinski, A Quiet Place Part II memperlihatkan perjuangan Evelyn Abbott dengan anak-anaknya untuk bertahan hidup usai sang suami tewas di film pertama.

Cuplikan trailer yang sudah beredar memperlihatkan bagaimana Evelyn bersiap melindungi anak-anaknya dari monster yang membunuh sang suami. Monster-monster tersebut tak dapat melihat namun mereka peka dengan segala jenis suara dan kebisingan.

Kali ini Evelyn dan anak-anaknya berusaha menjauh dari rumah mereka dan mencoba mencari tempat perlindungan baru. Emily Blunt terlihat bersembunyi di dalam sebuah bunker namun ia tak sepenuhnya merasa aman.

A Quiet Place Part II menggaet dua aktor di antaranya Djimon Hounsou (Blood Diamond) dan Cillian Murphy (Dunkirk). Kehadiran keduanya sudah diperlihatkan.

Belum diketahui apakah karakter keduanya antagonis atau sebaliknya. Dalam salah satu bagian terlihat Hounsou dan Murphy mengurung anak-anak dan Cillian Murphy mengacungkan jari meminta agar anak-anak tersebut tak mengeluarkan suara.

Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab dari A Quiet Place Part II. A Quiet Place mengikuti keluarga Abbott - Lee (Krasinski), Evelyn (Blunt), Regan (Simmonds), dan Marcus (Jupe) - saat mereka menjelajahi dunia di mana alien dengan kemampuan pendengaran yang sangat peka telah memusnahkan sebagian besar populasi manusia. Keluarga Abbott tinggal di sebuah pertanian di mana keheningan menjadi senjata mereka untuk menghindari alien menemukan dan membunuh mereka.

Film pertamanya menuai sukses secara kritik dan pendapatan. A Quiet Place yang pertama meraup USD 340 juta dari penayangannya di seluruh dunia dan menembus box office di 2018.

[Gambas:Youtube]

Simak juga 'Emily Blunt Dikabarkan Gantikan Amber Heard di 'Aquaman 2'':

[Gambas:Video 20detik]



(doc/dal)