Harry Styles Jadi Polisi Gay dan Beradegan Panas di Film Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 20:41 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Harry Styles attends The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Harry Styles perankan sebagai polisi gay di My Policeman. Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Mantan personil One Direction yakni Harry Styles kini makin menancapkan namanya di industri film. Setelah berperan sebagai tentara, kini ia mencoba menantang dirinya sendiri dengan peran polisi penyuka sesama jenis.

Dalam film garapan Michael Grandage tersebut, Harry akan berperan sebagai Tom Burgess. Ia pun akan beradegan ranjang bersama aktor David Dawson yang berperan sebagai Patrick di film bertajuk My Policeman itu.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika dalam film tersebut ada dua adegan di mana Harry Styles akan tampil telanjang saat beradegan seks. Namun ia tak malu ataupun takut melainkan sangat tak sabar untuk menaklukan tantangan itu.

"Harry akan melakukan adegan seks dan mereka ingin itu terlihat senyata mungkin," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

"Harry benar-benar menjelma sebagai peran baru ini dan sangat tak sabar dengan tantangannya, bahkan jika itu adalah tugas yang menakutkan. Ia selalu ingin melakukan hal-hal yang tak disangka orang-orang tentangnya dan film ini membuatnya melakukan itu," tambahnya.

My Policeman adalah sebuah film yang dialihwahanakan dari novel dengan judul yang sama karya Bethan Roberts. Ada dua periode waktu dalam film ini yakni pada masa 1950 dan satunya lagi 1990.

Selain Harry Styles, adapula Emma Corrin yang berperan sebagai Marion. Bintang The Crown itu memerankan karakter guru sekolah yang jatuh cinta pada teman baiknya yang merupakan seorang polisi yakni Tom (Harry).

Karena masalah dalam aspek sosial di dalam masyarakat, Tom pun menikahi Marion meskipun cinta sejatinya hanyalah untuk Patrick semata.

Sebelumnya Harry Styles dinobatkan sebagai member One Direction paling tajir setelah labelnya, Erskine Records Ltd mendapatkan keuntungan dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya yakni sebesar Rp 578 miliar.

Hal ini pun membuat kekayaan Harry Styles naik hingga ke angka Rp 1,2 triliun meskipun ia sempat merugi hingga USD 2,5 juta usai membatalkan semua turnya akibat pandemi.



Simak Video ""Watermelon Sugar" Bawa Harry Styles Raih Grammy Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)