Spotlight

Kemampuan Joe Taslim Bikin Kewalahan di Balik Layar Mortal Kombat

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 17:59 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Agar penampilan karakter favorit di video game Mortal Kombat dapat diterima penggemar di film, produksi ini tak hanya melibatkan latihan keras kepada para pemainnya. Namun juga membawa koordinator stunt terbaik untuk mengawasi bagian laga di film ini.

Film Mortal Kombat menggaet dua orang salah satunya yakni Chan Griffin yang sebelumnya terlibat dalam produksi The Wolverine hingga Thor: Ragnarok, juga Kyle Gardiner yang juga terlibat dalam deretan film lain di antaranya Shazam! hingga Aquaman.

Dalam catatan produksi di balik layar film Mortal Kombat, salah satu hal yang menantang dalam soal stuntman atau pemeran pengganti yakni menemukan stuntman yang tepat bagi Joe Taslim.

"Dia diketahui adalah seorang atlet Judo sebelumnya. Cukup sulit menemukan stuntman yang memiliki kemampuan di level yang sama dengan Taslim," ungkap Kyle.

Mortal Kombat bukan film aksi pertama yang diperankan Joe Taslim. Penampilannya dan kesuksesan The Raid, membuat dirinya dilirik untuk dapat ambil bagian dalam sejumlah film Hollywood seperti Fast & Furious 6 juga Star Trek: Beyond.

"Kecepatan Joe Taslim beradegan laga sangat menyenangkan untuk dinikmati. Dia adalah aktor paling ramah sekaligus baik hati yang kemudian tampil layaknya iblis sekaligus psikopat dalam film ini. Kemampuannya bisa tampil seperti itu membuktikan dirinya adalah aktor yang hebat," ujar produser Todd Garner.

Aktor Indonesia lain yang terlibat dalam film ini yakni Max Huang juga menuai pujian. Kemampuannya dalam seni bela diri juga menjadi perhatian produser sekaligus tim produksi Mortal Kombat.

"Kemampuannya dalam adegan laga yang dipadukan dengan adegan akrobatik di mana ia tak membutuhkan alat pendukung seperti tali, itu juga luar biasa," imbuh sang produser.

Dalam film ini, Max Huang memerankan Kung Lao yang dalam legenda cerita Mortal Kombat, ia berambisi dapat setara dengan Liu Kang. Ia merupakan salah satu petarung dari Earthrealm yang memiliki senjata andalan berupa Razor Rimmed Hat yang digunakan menghadapi lawan.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)