7 Rekomendasi Tontonan Seru Buat Weekend Kamu

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 13:38 WIB
Karli Morgenthau (Erin Kellyman) in Marvel Studios THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Ada film dan serial terbaru yang bisa kamu jadikan pilihan untuk ditonton akhir pekan ini. Dari Tanah Air ada sekuel drama poligami yang kisahnya makin menyentuh.

Rekomendasi lainnya ada film nominasi Oscar tahun ini dan kisah superhero berlatar Inggris masa lampau yang tayang di HBO. Berikut rekomendasi tontonan seperti dirangkum detikcom:

1. Surga yang Tak Dirindukan

Selepas kepergian Arini dalam Surga Yang Tak Dirindukan 2, sekuel ketiga ini melanjutkan kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia. Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Akankah Meirose kembali bersama Ray, atau justru memilih untuk tetap bersama Pras? Mampukah Meirose melewati rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya bersama Pras?

Film drama religi besutan MD Pictures ini menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik tanah air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra. Dalam film ini, Marsha Timothy menggantikan peran Raline Shah, Fedi Nuril kembali hadir sebagai Pras, sosok suami yang soleh, serta Reza Rahadian kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter baru, Ray, mantan kekasih Meirose yang meninggalkannya saat Meirose tengah mengandung anak mereka.

Surga yang Tak Dirindukan 3 dapat disaksikan di Disney+Hotstar.

2. Film-film Wong Kar Way

Wong Kar-Way dikenal sebagai sutradara yang disetiap filmnya tidak didasarkan pada plot, tapi lebih lewat gambar dan perasaan. Ada 14 film Wong Kar-Way yang dapat disaksikan di streaming Klik Film,salah satunya yaitu A Tears Go By yang merupakan film pertama yang ia sutradarai.

Selain itu ada pula In The Mood For Love yang masuk dalam daftar 100 film berbahasa asing terbaik di BBC Culture. Film tersebut juga tayang di Festival Film Cannes dan dinominasikan untuk Palme d' Or pada tahun 2020 lalu, dan Tony Leung meraih penghargaan dalam festival film tersebut.

3. Episode Baru The Falcon and The Winter Soldier

Petualangan Bucky dan Sam Wilson mengejar pemimpin teroris Flag Smasher makin intens. Episode baru The Falcon and The Winter Soldier hadir tiap minggunya di Disney+Hotstar.

Minggu lalu, upaya Sam untuk mengubah cara pandang Karli hampir berhasil namun Walker yang tak sabar menunggu menerobos Bucky untuk menyusul Sam dan membuat semua hal yang telah direncanakan Sam rusak. Tak hanya itu, Karli yang mulai membangun kepercayaan dalam pembicaraannya bersama Sam justru merasa dikhianati dan pertarungan pun terjadi hingga Karli dan kelompok Flag Smashers berusaha melarikan diri.

5. The Nevers

Dibuat oleh Joss Whedon, serial drama HBO terbaru The Nevers menceritakan sederetan peristiwa ganjil di London yang terkena demam 'Touched'. Beberapa orang yang kebanyakan perempuan memperlihatkan kemampuan abnormal - beberapa memukau, beberapa sangat mengganggu.

Hal ini menimpa seorang janda yang misterius namun tangkas, Amalia True (Laura Donnelly) dan penemu muda yang brilian Penance Adair (Ann Skelly) untuk melindungi dan mengayomi "anak yatim piatu" berbakat lainnya yang terkena demam fenomena asing tersebut. Guna melakukan hal ini, mereka harus berhadapan dengan kekuatan brutal yang berniat memusnahkan kaum mereka.

6. Navillera

Dari dunia K-Drama, ada Navillera yang menceritakan tentang seorang pria yang harus menanggalkan impiannya untuk menjadi seorang penari balet. Namun saat ia memasuki masa pensiun sebagai seorang pegawai di kantor pos, impian itu kembali hadir dan ia berusaha mencapainya.

Keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, tidak senang dengan keputusannya, tetapi pria bernama Sim Deok-Chool itu tidak goyah dalam mengejar impian panjang hidupnya. Dia bergabung dengan sebuah pelatihan khusus untuk belajar balet.

Saat bergabung, ia bertemu dengan seorang pria muda yang diam-diam memiliki impian yang sama dengannya. Series ini dapat disaksikan di Netflix.

7. A-X-L

Rutinitas dan kehidupan seorang remaja bernama Miles yang gemar dengan aksi berbahaya seketika berubah ketika ia menemukan robot anjing yang dikembangkan oleh militer. Miles menjadi sangat terikat dengan sang robot anjing.

Film ini tayang perdana di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. A-X-L dapat disaksikan malam ini mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Wajah Baru Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)