Wawancara Eksklusif

Bocoran Fast & Furious 9: Waktunya Para Gadis Beraksi!

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 17:53 WIB
Fast & Furious 9
Michelle Rodriguez kembali sebagai Letty / Foto: (dok. Universal Pictures)
Jakarta -

Film Fast & Furious tak hanya menyuguhkan aksi balap-balapan mobil saja, ada beragam aksi dan adegan menegangkan yang ditampilkan dalam film-film tersebut. Bahkan hampir tiap film selalu punya adegan ikonik masing-masing.

Film tersebut pun selalu menghadirkan aktris-aktris cantik yang tak hanya sekadar pemanis layar saja. Hal itu diungkapkan oleh salah satu bintangnya, Michelle Rodriguez (yang berperan sebagai Letty), dalam acara press conference F9 yang digelar belum lama ini.

Kepada detikcom, ia mengatakan jika pada film tersebut akan ada banyak aksi-aksi menegangkan yang dilakukan oleh para bintang-bintang cantik seperti Jordana Brewster, Charlize Theron, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel hingga Anna Sawai.

"Aku sungguh tak sabar melihat Mia (Jordana Brewster) melakukan adegan aksi dan khususnya karakter baru (yang diperankan) Anna, tunggu dan lihat saja bagaimana para wanita cantik di film ini menyajikan adegan aksi," tuturnya.

Bahkan Michelle Rodriguez dengan tak ragu mengatakan jika salah satu momen paling disukainya dalam film itu adalah salah satu adegan Helen Mirren. Meskipun tak menjelaskan bagaimana adegannya (yang tentunya dilarang pihak Universal) ia sangat memuji aksi sang aktris senior tersebut.

"Seperti Helen Mirren, aku sungguh menyukainya. Aku sangat menyukai adegan tersebut dan itu sepertinya menjadi adegan favoritku di sepanjang film. Itu sangat klasik sekali," ungkapnya yang langsung dipotong oleh Vin Diesel dan Justin Lin yang khawatir jika ia akan memberikan spoiler film tersebut.

"Aku sangat senang saat para (bintang) wanita lainnya dapat bersinar dalam sebuah adegan aksi, aku benar-benar menyukainya," tambahnya.

Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9. Foto: Giles Keyte/Universal

Aksi-aksi kece tersebut juga tak jauh dari andil para pemeran pengganti wanita yang rela melakukan aksi berbahaya yang mungkin saja merenggut nyawanya. Aktris berusia 42 tahun itu pun mengatakan betapa kagumnya ia dengan aksi mereka.

Dan salah satu yang paling membuatnya kagum adalah salah satu adegan di mana Letty harus kebut-kebutan di dalam hutan dengan sebuah sepeda motor kala dikejar oleh Jacob yang diperankan oleh John Cena.

Sebelumnya Michelle Rodriguez juga sempat mengutarakan rasa terimakasih pada sang sutradara Justin Lin yang menurutnya lebih memperhatikan porsi para aktris di sana.

"Terima kasih untuk... Justin Lin. Kami dapat, menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di dalam film. Jadi aku sangat berharap film ini akhirnya dirilis," tulisnya.



Simak Video "BLACKPINK Tawarkan Pengalaman Imersif di Konser 'THE SHOW'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)