Trailer Anyar Fast & Furious 9, Aksi Akhir Dom Cs Gila-gilaan

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 04:22 WIB
Fast and Furious 9.
Fast & Furious 9 Foto: Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Fast & Furious 9 disebut menjadi penutup saga aksi para pebalap jalanan yang dipimpin Dom Toretto. Sebagai sebuah penutup, akhir yang hebat dan luar biasa tentu yang dibutuhkan.

Dan itu yang tampaknya tak tanggung-tanggung dihadirkan di akhir saga franchise film ini.

Dom Toretto (Vin Diesel) semestinya menjalani kehidupannya yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan sang putra, Brian. Tapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai.

Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Timnya bergabung bersama untuk menghentikan misi berbahaya yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui: seorang pria yang juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jakob (John Cena).

F9 menjadi kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang sebelumnya berada di balik film ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial ini saat bertransformasi menjadi blockbuster global.

Bukan Fast & Furious bila tanpa aksi kebut-kebutan berbahaya sekaligus memacu adrenalin. Justin Lin menampilkan manuver-manuver aksi kemudi di luar kendali dengan efek menegangkan termasuk bagaimana mobil terbang dan Dom menghancurkan mobil-mobil dalam aksi bar-bar di jalanan (spoiler!).

Kali ini, aksi yang dilakukan Dom dan kawan-kawannya menyebar ke seluruh dunia - dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi. Sepanjang perjalanan, teman lama akan dibangkitkan, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan arti keluarga yang sebenarnya akan diuji tidak seperti sebelumnya.

Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis global mulai Juni 2021. Sebelum itu, simak trailernya berikut ini:

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Polisi Bakal Panggil Rachel Venya Rabu Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)